Titik Rangsang pada Kaki Beri Sensasi Baru Di kala Bercinta

Titik Rangsang pada Kaki Beri Sensasi Baru Di kala Bercinta

GESITQQ LOUNGE– Titik Rangsang pada Kaki Beri Sensasi Baru Di kala Bercinta, Leher, buah dada, tengkuk, sampai testis sering jadi titik andalan buat memicu pendamping di kala bercinta. Stimulasi yang di berikan biasanya cuma berfokus pada zona panggul ke atas sehingga sering melupakan zona dasar.

Sementara itu ada titik rangsang pada kaki yang dapat merangsang orgasme. Untuk yang cukup

sensitif, pijatan ataupun sentuhan halus di bagian ini dapat memperkenalkan gelenyar gairah yang tidak kalah dengan titik rangsang yang lain.

Titik rangsang pada kaki

Seseorang wanita menggambarkan kisahnya pada Cosmopolitan. Dalam postingan tersebut di paparkan kalau dia hadapi feet orgasm dikala memperoleh pijat refleksi di kaki.

Well, ini bisa jadi terdengar tidak sering aneh. Tetapi, dari perihal tersebut teruji kalau ada zona sensitif pada kaki. Rangsangan di titik tertentu dapat menstimulasi orgasme walaupun tidak di sengaja.

Pasti tidak seluruh zona kaki mempunyai respons sensitif tersebut. Buat itu, berarti mengidentifikasi titik rangsang pada kaki supaya dapat kalian manfaatkan buat merangsang gairah pendamping, baik pria ataupun wanita.

Di balik lutut

Titik Rangsang pada Kaki Beri Sensasi Baru Di kala Bercinta

Pada wanita, zona di dekat lutut dapat jadi hot spot yang merangsang gairah. Sentuhan halus di balik lutut dapat memperkenalkan desiran panas.

Sebagian wanita apalagi menganggapnya selaku titik yang mengasyikkan buat di hujani ciuman ataupun belaian lembut. Kalian pula dapat meningkatkan rangsangan pada lutut bagian atas.

Pakai minyak ataupun lotion buat pijatan lembut. Ava Cadell, pendidik seks serta pendiri Loveology University di Los Angeles pada Woman’ s Day mengatakan kalau sedikit gigitan pada tempurung lutut dapat di terima selaku rangsangan intim.

Paha bagian dalam

Titik Rangsang pada Kaki Beri Sensasi Baru Di kala Bercinta

Kalian dapat mengetahui zona ini dengan menelusuri zona selangkangan ke arah kaki. Kulit paha bagian dalam dapat sangat sensitif sebab terdiri dari kumpulan ujung saraf.

Sedikit sentuhan juga dapat merangsang bulu kuduk berdiri serta berikan sensasi geli. Dengan begitu, kalian bisa membagikan stimulasi berbentuk usapan lembut ataupun jilatan dengan air liur.

Melaksanakannya secara lama- lama dapat terasa seksi untuk yang menyukainya. Bila pendamping aman, naikkan tingkat dengan mengoleskan es batu secara vertikal, memakai mulut, serta memainkan lidah.

Telapak kaki

Paha bagian dalam

Walaupun kalian bukan orang yang sensitif, sentuhan di telapak kaki dapat membagikan sensasi geli. Di gunakan selaku titik pijat, telapak kaki pula bisa jadi titik yang merangsang gairah.

Bagian badan ini ialah pusat ujung saraf yang sangat sensitif. Sebagian orang dapat merasa geli bila di jamah pada zona ini. Buat itu, kalian wajib membagikan sapuan tegas serta normal dengan gerakan ringan supaya senantiasa aman.

Sekilas, akibat yang di timbulkan bisa jadi mirip semacam pijatan. Tetapi, pada sebagian orang yang sensitif, pemberian stimulasi ini bisa menolong pendamping memperoleh relaksas sehingga merangsang orgasme, mengutip Glamour.

Antara jari kaki

Titik rangsang pada kaki selanjutnya terletak di antara jari- jari. Masih segaris dengan telapak kaki, zona ini bisa jadi terlupakan ataupun malah tidak dikira selaku titik sensitif,

Rami Najjar, psikolog terdaftar serta direktur klinik Resilience Psychotherapy dalam Glamour menjelasakan, zona apapun dapat jadi titik sensitif apabila di berikan sentuhan yang pas. Mengingat betapa tipis serta halusnya kulit di antara jari- jari kaki, sangat bisa jadi bila rangsangan di bagian ini dapat membangkitkan gairah. Selaku bonus, kalian dapat memakai lotion ataupun minyak selaku pelancar pijatan bila di butuhkan.

Tendon achilles

Tendon achilles

Masih dari sumber yang sama, Najjar pula menarangkan buat melaksanakan eksplorasi kaki. Terlebih bila kalian menginginkan zona sensitif yang tidak melulu pada buah dada maupun zona genital.

Selaku alternatif, coba dengan membagikan sapuan lembut di bagian achilles tendon. Tendon ini terletak di atas engsel kaki bagian balik, lurus dengan tungkak.

Zona ini ialah penghubung antara telapak kaki dengan kaki. Walaupun cuma nampak selaku pita jaringan, belaian serta sentuhan ringan dapat membagikan sensasi geli yang mengasyikkan.

Sentuhan lembut pada segala zona kaki dapat terasa menggairahkan. Terlebih bila di coba dengan pas pada orang- orang yang menyukainya. Buat itu, jangan ragu mengaitkan kecupan, jilatan yang menjulur, ataupun gigitan kecil bila pendamping tidak keberatan. Perihal tersebut boleh di coba pada jari ataupun sebagian titik rangsang pada kaki semacam penjelasan di atas. Di pastikan dapat memberikanmu serta pendamping alterasi bercinta yang lain dari umumnya.

SUMBER Kabar: GESITQQ ONLINE