Terlalu Percaya, 4 Zodiak Cewek Ini Mudah Kena Rayu Cowok

gesitQQLOUNGE – Perihal rayuan cowok, enggak sedikit cewek yang kena jeratnya. Memang, pujian itu bisa membuat hati cewek luluh dan terlalu percaya , cepat atau lambat.

Biasanya hal ini kerap terjadi pada momen-momen pendekatan. Tentu, si cowok bakal melakukan banyak hal untuk membuktikan cinta mereka ke cewek yang mereka sukai.

Nah, empat zodiak cewek ini punya hati yang mudah tersentuh sehingga cenderung mudah kena rayu cowok. Yuk, simak ulasan berikut.

Aries

Terlalu Percaya, 4 Zodiak Cewek Ini Mudah Kena Rayu Cowok (1)

Meski dikenal sebagai sosok cewek yang keras kepala, enggak membuat Aries menjadi sosok yang keras hati, apalagi urusan percintaan. Aries termasuk tipikal cewek yang mudah percaya dengan perasaan orang lain terhadap diri mereka.Jadi, enggak aneh apabila cewek Aries termasuk cewek yang mudah kena rayu cowok. Sebab, dipuji sedikit saja sudah mampu membuat mereka senyum-senyum sendiri.

Taurus

Terlalu Percaya, 4 Zodiak Cewek Ini Mudah Kena Rayu Cowok (2)

Perihal kesetiaan, cewek Taurus memang patut dipuji. Namun, ketika sedang menjomblo, Taurus cenderung mudah kena rayu cowok yang mendekati mereka.

Ketika sudah resmi menjalin hubungan cinta, cewek Taurus cenderung mengingat bentuk rayuan gombal yang dahulu cowok mereka lakukan, sembari berharap hal yang sama bisa berulang.

Gemini

Terlalu Percaya, 4 Zodiak Cewek Ini Mudah Kena Rayu Cowok (3)

Namun, mereka juga mudah terpikat oleh cowok yang pintar ngomong, terutama oleh cowok yang piawai dalam hal merayu.

Hati Gemini termasuk mudah tersentuh oleh tipikal cowok yang humoris. Sebab, bagi mereka cowok humoris itu selalu mampu menghadirkan tawa dan keseruan ketika jalan bersama.

Meski demikian, cewek Gemini cenderung mudah terombang-ambing perasaannya.

Sagitarius

Terlalu Percaya, 4 Zodiak Cewek Ini Mudah Kena Rayu Cowok (4)

Punya sifat supel dan luwes dalam pergaulan membuat cewek Sagitarius begitu menarik di mata para cowok.

Yah, mereka paling pintar membuat orang nyaman untuk berada di dekat mereka.Perihal rayuan, hati cewek Sagitarius termasuk mudah goyah. Seperti halnya Aries, mereka mudah menaruh percaya pada ucapan orang lain. Apalagi dengan keinginan mereka untuk menjalin percintaan yang enggak mengikat.