Tempat Wisata Paling Indah Di Kawasan Danau Toba

Tempat Wisata Paling Indah Di Kawasan Danau Toba

Tempat Wisata Paling Indah Di Kawasan Danau Toba Beberapa tahun terakhir, Danau Toba di Sumatra Utara gencar dipromosikan sebagai wisata terbaik di dunia. Bukan tanpa alasan, keindahan alam Danau Toba tak perlu diragukan lagi.

Bukit Gajah Bobok

wwwgesitpokerlangue.com Sesuai namanya, disebut Bukit Gajah Bobok karena mirip seperti seekor gajah yang sedang tidur. Salah satu pesona Bukit Gajah Bobok yang paling diincar yakni keindahan sunsire dan sunset-nya.

Kamu pun bisa berkemah untuk menikmati pemandangan alam indah dari atas bukit dan menyaksikan gemerlap bintang di malam hari. Cobain deh!

Bukit Siadtaratas

Pesona keindahan alam bukit Siadtaratas sama dengan Bukit Gajah Bobok. Kamu bisa menikmati spot foto yang estetik dan Instagramable. Bisa juga jadi lokasi berkemah.

Namun, jalannya cukup ekstrem dan kecil. Tak masalah, karena perjuanganmu akan terbayar lunas ketika sampai di atas Bukit Siadtaratas.

Bukit Indah Simarjarunjung

Bukit Simarjarunjung cocok banget buat bagi kamu yang ngaku anak hits dan kekinian. Banyak spot foto cantik yang bisa kamu manfaatkan. Di antaranya seperti spot ayunan ekstrem, papan titian, bunga berbentuk love, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bukit Holbung Samosir

Daya tarik Bukit Holbung adalah perpaduan pesona Danau Toba, perbukitan indah dengan tanaman ilalang yang cantik. Wisata Bukit Holbung menawarkan spot foto yang instagenik dan kece.

Selain menikmati keindahan Bukit Holbung kamu juga bisa menikmati udara sejuk, yang membuat kamu bisa bertahan lama.

Air Terjun situmurun

Air terjun Situmurun jadi salah satu air terjun yang paling terkenal di pinggir Danau Toba. Airnya yang langsung terjun ke danau jadi salah satu keunikannya. Naiklah kapal motor kalau ingin mengunjungi dan menyaksikan keunikan Air Terjun Situmurun ini.

Wisata trend Geosite Sipinsur

Beberapa hari ini, wisata Geosite Sipinsur menjadi trending karena Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana menyempatkan waktu untuk ke sini. Pesona Geosite Sipinsur memang dikenal sangat indah dengan pemandangan Pulau Sibandang.

Keindahan Dolok Nauli Park

Kamu ingin pemandangan yang lebih tenang, sejuk, dan bisa menyusuri bukit dan menjangkau pinggir danau, Dolok Nauli Park bisa jadi alternatif yang pas. Selain menawarkan keindahan pemandangan, kamu bisa menikmati pesona pohon pinus yang menenangkan.

Surga Samosir Air Terjun Efrata

Air Terjun Efrata memiliki keunikan tersendiri yaitu air terjun yang melebar dan sangat alami. Air Terjun Efrata menawarkan kesejukan dan udara segar, cocok buat kamu untuk sejenak pergi dari kepenatan rutinitas.

Gunung Pusuk Buhit

Tinggi Pusuk Buhit mencapai 1.077 meter dari permukaan danau. Suasananya sejuk, karena berada di ketinggian.

Cobalah berkemah di sini, karena pesona alam saat malam hari terasa lebih syahdu. Taburan bintang yang indah menjadi lampu alami sepanjang malam.

Paropo di Danau Toba

Wisata Paropo di Danau Toba, salah satu wisata favorit di Sumatra Utara. Berkemah dan menikmati langsung air danau bakal jadi kegiatan yang menyenangkan di sini.

Nah, itulah sepuluh keindahan destinasi wisata sekeliling Danau Toba yang wajib masuk bucket list liburanmu. Jadi ke mana dulu kita?