Tanda Red Flag saat Baru Jadian dengan Pasangan

Tanda Red Flag saat Baru Jadian dengan Pasangan

Gesitqq Lounge – Tanda Red Flag saat Baru Jadian dengan Pasangan, Red flag berkaitan dengan segala sesuatu yang tidak baik untukmu. Red flag bisa di temukan dalam berbagai macam lini kehidupan, termasuk juga hubungan asmara. Tanda ini harus kamu kenali saat hubungan mengarah pada red flag, meskipun kamu sangat mencintai pasanganmu.

Terutama jika ternyata kamu dan pasangan belum lama menjalin hubungan alias baru jadian. Dimana rasa sayang masih sangat besar. Namun, tak menutup kemungkinan red flag bisa terlihat dari sejak awal hubungan. Kenali lima tandanya sebagai berikut!

Hubungan berjalan, tapi kamu merasakan kekosongan

Tanda Red Flag saat Baru Jadian dengan Pasangan

Intuisi seseorang biasanya merasakan apa yang sebenarnya terjadi. Termasuk ketika kamu mengamali kesedihan, kecewa dan kekosongan. Kamu mungkin tak tahu apa penyebabnya terlebih jika hubungan kalian masih seumur jagung.

Bukan berarti ini tak mungkin terjadi, karena pada dasarnya perasaan itu soal kecocokan hati. Kamu bisa saja menjalin hubungan karena banyak alasan, tetapi alasan kedekatan hati tentu tak bisa di bohongi.

Kamu yang selalu mengambil inisiatif

Tanda Red Flag saat Baru Jadian dengan Pasangan

Jika kamu selalu mengambil inisiatif, bisa di katakan bahwa pasanganmu kurang memiliki ketertarikan. Seakan kamu bertanggung jawab untuk selalu melakukan usaha dan banyak hal demi menyenangkan pasangan.

Namun sayangnya, jarang sekali usaha tersebut berbalas hal yang sama. Di sinilah kamu mulai merasakan, mungkin dia adalah orang yang salah. Biasanya hal ini akan terlihat di awal hubungan, jika punya perasaan yang tulus tentu akan ada usaha dalam level yang sama.

Gak merasakan indahnya seperti saat pendekatan dulu

Gak merasakan indahnya seperti saat pendekatan dulu

Kamu akan sering bertanya-tanya dalam dirimu apakah pasanganmu itu pantas buatmu. Kamu kerap meragukan perasaannya karena tindakannya berbeda di banding saat pendekatan dulu. Hubungan akan di warnai dengan ketidakjujuran, sikap dingin dan menjaga jarak pada akhirnya.

Perilaku konstannya dalam berbuat sesuatu yang membuatmu ragu akan menjadi tanda yang jelas. Bahwa dia mulai menunjukkan red flag dalam hubungan kalian. Kenali nilai dalam dirimu agar kamu tak larut dalam hubungan yang salah.

Pasangan punya sikap narsistik

Pasangan punya sikap narsistik

Kamu pasti tahu bahwa orang yang narsis terkadang memang terlihat menyebalkan. Terlebih jika pasanganmu yang memiliki sikap tersebut. Orang dengan sikap seperti ini akan sulit sekali mengharagai batasan.

Selalu merasa paling benar dan paling hebat, kamu akan selalu salah di matanya. Hal ini tentu akan membuatmu merasa tertekan karena kerap kali pendapatmu salah. Bahkan lambat laun dia tidak akan peduli pada perasaanmu dan kebutuhanmu.

Terlihat moody, manipulatif, dan suka menyalahkan orang lain

Terlihat moody, manipulatif, dan suka menyalahkan orang lain

Pasangan yang moody pasti akan sangat mudah terlihat dalam keseharian. Dia akan mencari pembenaran terhadap sikapnya yang seperti itu. Seringnya menyalahkan dan memanipulasi dirimu, dan tak segan membawa urusan di masa lalu.

Lebih baik jauhi orang yang terlalu mudah berubah perasaannya terutama karena hal-hal yang kecil. Bahkan bisa jadi dia akan marah jika kamu protes terhadap kesalahan yang telah di perbuatnya padamu.

Lima tanda di atas bisa kamu rasakan dampaknya, terlebih jika kamu selalu mengusahakan hubungan yang sehat. Dampaknya pasti sangat terasa dalam hubungan, lebih baik sudahi sebelum kebablasan.

SUMBER BERITA: GESITQQ ONLINE