Sutradara Ungkap Alasan Sulit Produksi Hospital Playlist 3

Sutradara Shin Won-ho mengungkapkan alasannya sulit memproduksi Hospital Playlist 3. Ia juga mengomentari chemistry dan romansa dari lima sahabat 99-ers .

Situs Gesit Indonesia –  Sutradara Shin Won-ho mengungkapkan kondisi yang membuatnya sulit memproduksi Hospital Playlist 3. Ia mengakui masih banyak cerita tersisa yang belum disampaikan terutama mengenai pasien dan wali mereka.
Namun, ia mengatakan rencana awal serial Hospital Playlist adalah menggambarkan kehidupan sehari-hari dari persahabatan lima dokter tersebut.

BACA : Sinopsis The King’s Affection, Rahasia Sang Putra Mahkota

“Sama seperti kehidupan kita, hari ini berlalu dan besok ada cerita baru lagi. Tidak ada akhir dari kehidupan pada 99-ers,” kata Shin Won-ho seperti dilansir Sports Chosun via Naver beberapa waktu lalu.

“Namun karena saya sudah banyak khawatir dan kelelahan dari memproduksi drama pertama yang lebih dari satu musim, saya rasa tidak akan mudah dalam memutuskan untuk melanjutkan cerita ini,” tuturnya.

Hal ini disampaikan beberapa waktu setelah tim produksi membantah rumor Hospital Playlist 3.

Pada September 2021, salah satu petinggi mengatakan mereka memutuskan mengakhiri Hospital Playlist di musim kedua.

BACA : Batal Cerai dengan Suami, Hwang Jung-eum Hamil Anak Kedua

“Drama tvN Hospital Playlist akan menyelesaikan seluruh musim hingga musim kedua,” ujar sumber tersebut pada Sport Chosun, dilansir dari Naver, Kamis (16/9).

Shin Won-ho mengaku senang bisa bekerja sama dengan lima pemeran utama Hospital Playlist, yaitu Jo Jung-suk, Yoo Yeon-seok, Jeon Mi-do, Kim Dae-myung, Jung Kyung-ho. Hospital Playlist sempat jeda 10 bulan setelah menyelesaikan musim pertamanya.

Hal itu membuat Shin Won-ho merasa seperti baru bertemu dengan pemain Hospital Playlist saat produksi musim kedua.

Ia turut mengomentari kisah asmara setiap pemain. Shin Won-ho menyebut pasangan Ik-jun (Jo Jung-suk) dan Song-hwa (Jeon Mi-do) sebagai pasangan yang paling baik mereka tampilkan di layar kaca.
“Cerita dari sahabat, momen dan waktu yang kurang tepat, kerinduan yang kuat dan cinta yang tulus akhirnya berkembang menjadi sesuatu yang banyak kami tampilkan dalam serial Reply,” tuturnya.

BACA : Ken Chu F4 Curhat Minim Penghasilan dan Terpisah dari Istri

Shin Won-ho berusaha membuat penonton dan pemain masuk ke dalam cerita secara perlahan. Ia tidak ingin adegan dalam drama tersebut terasa berlebihan.

Akhir manis kisah cinta Ik-jun dan Song-hwa. 

“Ketika kami syuting, kuncinya adalah bergerak sedikit lebih lambat, jadi kami menghilangkan banyak hal yang membuat kami berkata, ‘Itu terlalu berlebihan,’ ‘Tatapanmu terlalu kuat,’ atau ‘Ini terlalu romantis’,” ungkapnya.

Dalam proses mereka beralih dari teman menjadi kekasih, Shin Won-ho memberikan jeda panjang sehingga penonton bisa merasakan perasaan menyesakkan yang dialami kedua karakter itu.

Tidah hanya hubungan Ik-jun dan Song-wa, sutradara Shin Won-ho juga membahas hubungan Jeon-won (Yoo Yeon-seok) dan Gyeo Ul (Shin Hyun-bin).

Pasangan Jeon-won dan Gyeo-ul dipuji Sutradara Shin Won-ho. 

Untuk pasangan tersebut, ia ingin menunjukkan banyak hal tentang betapa baiknya pasangan itu satu sama lain, dan betapa hangat serta indahnya mereka ketika saling mengandalkan satu sama lain.

Secara pribadi, Shin Won-ho merasa adegan Gyeo Ul menepuk punggung Jeon-won yang khawatir pada episode 12 memiliki makna yang dalam.

Tak hanya itu, ia juga menyoroti romansa Seok-hyeong (Kim Dae-Myung) dan Min-ha (Ahn Eun-jin) yang menjadi fokus di musim kedua.

BACA : Cerita di Balik Reuni Song Joong-ki dan Jeon Yeo-been

Pasangan Seok-hyeong dan Min-ha yang mendapatkan sambutan hangat penonton.

Shin Won-ho mengaku sempat khawatir penonton tidak menyukai pasangan tersebut karena Kim Dae-Myung dan Ahn Eun-jin baru pertama kali memerankan adegan romantis. Namun, mereka akhirnya menerima banyak cinta dan perhatian penonton.

Sementara itu, Shin Won-ho menagatakan Jung Kyung-ho (Kim Jun-wan) dan Lee Ik-sun (Kwak Sun-young) merupakan kebalikan dari Seok-hyeong dan Min-ha. Shin Won-ho mengatakan mereka akting dengan sangat baik walau mereka tidak memiliki banyak adegan bersamaan.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA : +62 821-1486-3401
Instagram : gesitpoker

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah A-New-Design-Made-with-PosterMyWall-1024x1024.jpg
SCAN BARCODE DAPAT JUTAAN RUPIAH!!