Rihanna Minta Fan Setop Sebut Dirinya Hamil

Rihanna tampak lelah menghadapi rumor dirinya hamil.

Situs Gesit Indonesia –  Rihanna tampak lelah menghadapi rumor diri nya hamil. Ia bahkan meminta penggemar untuk berhenti bertanya apakah diri nya hamil.
Hal itu terkuak dari sebuah unggahan penggemar Rihanna. Dalam unggahan tersebut, penggemar bertanya kepada Rihanna apakah diri nya bisa datang ke acara syukuran kehamilan RiRi.

“Haaa! Setooop! Kalian tidak datang ke 10 baby shower pertama! Kalian membuahi saya setiap tahun!” balas Rihanna dengan ungkapan tertawa dalam menjawab pertanyaan tersebut.

BACA : Little Mix Umumkan Bakal Rehat Selepas Tur Tahun Depan

Di beritakan Aceshowbiz, Jumat (3/12), kabar kehamilan Rihanna ini datang setelah diri nya hadir ke acara pelantikan sebagai pahlawan nasional Barbados beberapa hari lalu.

Pada acara yang di gelar 29 November itu, musisi yang juga pebisnis ini mengenakan dress halterneck sutra berwarna jingga dari Bottega Veneta. Pakaian itu membuat diri nya seolah-olah memiliki perut yang sedang hamil.

Kekasih Rihanna, A$AP Rocky, tidak merespons rumor tersebut. Namun pengguna Twitter yang menyebut diri nya The Academy dan mendapat tanda verifikasi menulis “Rihana hamil anak pertama nya dengan A$AP Rocky.”

BACA : P.O Block B Bakal Muncul di Yumi’s Cells 2

Kabar tersebut pun menjadi perbincangan heboh. Sebagian penggemar penasaran akan kebenaran berita itu, sementara sisanya yakin itu hanya rumor. Apalagi, Rihana sering kali di beritakan hamil namun tak pernah terbukti.

“Rihanna baru saja menjadi orang pertama yang hamil selama enam tahun berturut-turut,” tulis seorang penggemar menertawakan rumor kehamilan Rihana.

BACA : Kejar Pendidikan di Singapura, Derby Romero Lepas Dunia Hiburan

“Lol @rihanna mungkin punya 5 anak yang sekarang tidak ada yang tahu. Kalian terus mengatakan dia hamil setiap tahun,” kata penggemar lainnya, di kutip dari Aceshowbiz.

Pada 2019 lalu, kepada Vogue, Rihana mengaku belum terpikirkan untuk memiliki anak.

“Saya tidak terpikir hal seperti itu. Namun saya tidak tahu, rencana Tuhan, saya menantikan semua rumor kehamilan setelah wawancara ini.” kata Rihanna.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA Official 1 : +62 821-1486-3401

WA Official 2 : +62 813-6189-4301
Instagram : gesitpoker

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah A-New-Design-Made-with-PosterMyWall-1024x1024.jpg
SCAN BARCODE DAPAT JUTAAN RUPIAH!!