Rekomendasi Film Semi Korea dengan Adegan Panas Paling Menarik

gesitQQLOUNGE – Sama seperti film Hollywood, film Korea juga memiliki genre film semi yang menghadirkan kisah erotis. Inilah salah satu film korea paling keren adegannya.

Bukan hanya jalan ceritanya, adegan-adegan panas pun tersisip di dalam kisah yang disajikan tersebut, tanpa mengucilkan jalan cerita.

Tak hanya mengandalkan adegan panas, lima belas rekomendasi judul film semi Korea terbaru ini juga punya kisah erotis paling. Apa saja?

Lies

15 Rekomendasi Film Semi Korea dengan Adegan Panas Paling Menarik

Film Lies menampilkan hubungan seksual sadomasokis antara seorang pria berumur 30 tahun dengan seorang remaja berusia 18 tahun.

Film yang rilis pada tahun 1999 ini konon jauh lebih erotis dan brutal dibandingkan dengan film semi Korea terbaru bertema BDSM lainnya, yakni 50 Shades of Grey. 

Bahkan sang penulis novel yang kisahnya diadaptasi menjadi film Lies ini dipenjara karena menghadirkan adegan seksual secara nyata dalam film semi Korea.

The Isle

Film semi Korea kontroversi yang rilis pada tahun 2000 ini memang membuat penontonnya merasa mual melihat adegan seksual yang mengganggu. Namun, The Isle mendapat pujian di berbagai festival film pada masa itu karena adegan artistiknya.

The Isle berkisah tentang seorang pemilik pondok bernama Hee Jin (Suh Jung) yang menyediakan berbagai kebutuhan untuk pelanggannya.

Bahkan, terkadang Hee Jin juga bertindak sebagai perempuan bayaran jika pelanggan membutuhkannya.

Suatu hari, ia bertemu dengan seorang pria yang tengah tersangkut kasus hukum.

Pria tersebut bersembunyi di pondok Hee Jin dari kejaran kasus yang menjeratnya.

The Handmaiden

Bagaimana jadinya jika seorang perempuan kaya raya merekrut asisten rumah tangga hanya untuk menguji kesetiaan suaminya? Kamu bisa menyaksikan kisahnya dalam film The Handmaiden. 

Keduanya kerap kali bermesraan yang menampilkan adegan panas dalam film semi Korea terbaru. 

The Portrait of a Beauty

Sama seperti film semi Korea kebanyakan, The Portrait of a Beauty menyajikan kisah yang bisa bikin kamu baper. Film ini bercerita tentang seorang perempuan yang menyamar sebagai laki-laki agar bisa masuk ke dalam sekolah seni. Penyamarannya terungkap oleh seorang siswa laki-laki di sekolah tersebut.

5. A Frozen Flower

 Frozen Flower menghadirkan adegan secara nyata. Film semi Korea terbaru bertajuk kolosal dengan latar kerajaan ini bercerita tentang hubungan gelap seorang raja dengan pengawal laki-lakinya.

Takut karena rahasianya akan terbongkar luas, sang raja memutuskan untuk turun tahta.

A Good Lawyer’s Wife

Perselingkuhan kerap terjadi di tengah pasangan suami istri karena satu sama lain tak bisa saling memuaskan.  

Seorang pengacara dan istrinya sama-sama berselingkuh karena merasa sang pasangan tak bisa memuaskan satu sama lain. Namun, apa yang mereka lakukan ini membuat mereka kehilangan anak satu-satunya.

The Scarlet Letter

Terakhir ada film The Scarlet Letter. Film semi Korea ini menjadi sangat kontroversial pada masanya.

Film yang rilis pada tahun 2004 ini bercerita tentang seorang detektif andal yang sedang mengusut kasus pembunuhan seorang pria.

Obsessed

A Muse menjadi film Kim Go Eun saat memulai debutnya di dunia layar lebar.

Sang penyair pun malah mengizinkan Han Eun-gyo untuk tinggal di rumahnya sebagai asisten rumah tangga.

Semakin lama, sang penyair semakin terpikat dengan Han Eun-gyo. Masalah muncul saat timbul cinta segitiga karena murid sang penyair juga mengincari Han Eun-gyo.

Secret Love

Bagaimana jadinya jika saudara kembar mencintai seorang perempuan yang sama? Apakah salah satunya akan mengalah untuk merelakan? Atau dua-duanya tak ada yang mau kalah demi mendapatkan cinta perempuan tersebut?

Hal itulah yang terjadi pada Jin-woo (Yoo Ji-tae) dan Yeon-yi (Yoon Jin-seo). Yeon-yi, istri dari Jin-woo merasa putus asa saat suaminya mengalami kecelakaan dan koma. Di tengah keterpurukannya, Yeon-yi bertemu dengan Jin-ho, kembaran Jin-woo. Keduanya terlibat skandal karena Jin-ho jatuh cinta dengan saudara iparnya itu.