Ayah Meninggal, Pevita Pearce Kirim Pesan Haru

Pevita Pearce mengirimkan pesan haru sekaligus ucapan perpisahan untuk ayahnya, Bram Pearce, yang diumumkan meninggal dunia.

Situs Gesit Indonesia – Pevita Pearce mengirimkan pesan haru sekaligus ucapan perpisahan untuk ayahnya, Bramwell Pearce, yang di umumkan meninggal dunia.
Dalam sebuah foto lawas yang di unggah Pevita, tampak diri nya saat masih bocah bersama kakaknya, Keenan, berpose bersama sang ayah dalam balutan busana muslim.

“Ini seperti akhir. Tampak kala senja namun kenyataan nya ini adalah fajar, ketika tanah mengunci dirimu saat itulah jiwamu terbebaskan,” kata Pevita dalam unggahan di Instagram Story milik nya, Senin (30/8).

Kemudian pada unggahan lainnya, Pevita mengunggah fotonya bersama sang ayah saat diri nya sudah dewasa. Tampak dalam foto yang di ambil di tepi jalan bandara tersebut, keduanya bahagia.

BACA : Belum Di rilis, Album Solo Lisa BLACKPINK Sudah Cetak Rekor

“Sampai kita berjumpa lagi, Dad,” kata Pevita.

CNNIndonesia.com telah meminta izin kepada Pevita Pearce untuk mengutip pernyataan tersebut, Selasa (31/8).

Pevita Pearce mengirimkan pesan haru sekaligus ucapan perpisahan untuk ayahnya, Bram Pearce, yang di umumkan meninggal dunia. (Screeshot dari Instagram @pevpearce)

Di beritakan InsertLive, Selasa (31/8), belum di ketahui penyebab Bramwell Pearce meninggal dunia. Pihak keluarga juga belum memberikan keterangan lebih lanjut.

Sementara itu, ibunda dari Pevita Pearce, Ernie Auliasari juga mengungkapkan duka yang ia rasakan atas kepergian sang suami.

BACA : Kim Seon-ho Ingin Jadi ‘Pacar’ Penonton Hometown ChaChaCha

“Selamat jalan suamiku, kini kau tenang disana tanpa rasa sakit, terimakasih atas segala nya, terimakasih telah mencintaiku, mendidikku untuk menjadi wanita kuat dengan caramu,” tulis Ernie dalam unggahannya, di kutip dari InsertLive.

“Aku selalu mencintaimu, aku akan merindukan canda kamu yang kurang lucu itu, nemenin nonton F1 dan bola yang aku enggak mengerti, cerita politik Indonesia yang kamu lebih paham di banding orang Indonesia dan semua kenangan manis yang pernah kita lalui. I love you. 29.8.2021,” lanjutnya.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA : +62 821-1486-3401
Instagram : gesitpoker