P.O Block B Bakal Muncul di Yumi’s Cells 2

Pyo Ji-hoon atau yang dikenal dengan P.O Block B bakal muncul di serial Yumi's Cells musim kedua.

Situs Gesit Indonesia –  Pyo Ji-hoon atau yang di kenal dengan P.O Block B bakal muncul di serial Yumi’s Cells musim kedua. Ia akan berperan sebagai Control Z, ilustrator yang bekerja sama dengan Yumi (Kim Go-eun) dan Ruby (Lee Yoo-bi).

“P.O akan memberikan penampilan khusus sebagai Control Z di Yumi’s Cells 2,” ujar Artist Company, agensi PO.

Selain sebagai rekan kerja Yumi dan Ruby, Control Z juga akan menjalin hubungan asmara dengan Ruby. Ruby sendiri sebelumnya menyukai Woogie (Min-ho) di Yumi’s Cells musim pertama. Namun, Woogie tidak bisa membalas perasaan Ruby karena ia menyukai orang lain.

Dalam webtun Yumi’s Cells, Control Z muncul dengan rambut panjang. Hal ini membuat penonton penasaran untuk melihat bagaimana P.O akan memerankan karakter tersebut.

BACA : Kejar Pendidikan di Singapura, Derby Romero Lepas Dunia Hiburan

Yumi’s Cells fokus pada kehidupan Kim Yu-mi (Kim Go-eun), perempuan berusia 30 tahunan yang terluka karena cinta di masa lalu. Seluruh kegiatan dan keputusan Yumi setiap harinya di gambarkan lewat aksi sel-sel di desa yang terletak dalam pikiran Yumi.

Beberapa sel yang sangat mendominasi Yumi adalah Sel Rasional, Sel Emosi, Sel Cinta, Sel Lapar, Sel Fesyen, Sel Sensual, Sel Kekhawatiran, dan Sel Mimpi.

Luka di masa lalu itu membuat kekacauan di desa sel Yumi. Beberapa sel di gambarkan di penjara bahkan sekarat, seperti Sel Cinta. Namun, situasi perlahan berubah ketika Yumi bertemu Goo Woong (Ahn Bo-hyun).

Sejak awal, Yumi’s Cells, hasil adaptasi dari webtun bertajuk serupa, sudah di rencanakan memiliki beberapa musim. Hal itu di karenakan webtun orisinal Yumi’s Cells memiliki lebih dari 500 chapter.

BACA : Lin Gengxin Di incar Gantikan Kris Wu di The Golden Hairpin

Sehingga, kata Sutradara Lee Sang-yeob, setiap musim Yumi’s Cells bakal menampilkan permasalahan dan unsur-unsur baru dari Kim Yu-mi, seperti musim pertama yang menampilkan kisah manis dari percintaan Yumi dan Goo Woong.

Musim pertama Yumi’s Cells terdiri dari 14 episode yang tayang sejak 17 September-30 Oktober 2021. Musim-musim selanjutnya juga di sebut akan memiliki 14 episode.

Sementara itu, Yumi’s Cells 2 di jadwal kan tayang pada 2022. Namun, tim produksi belum memberikan detail jadwal tayang drama tersebut.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA Official 1 : +62 821-1486-3401

WA Official 2 : +62 813-6189-4301
Instagram : gesitpoker

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah A-New-Design-Made-with-PosterMyWall-1024x1024.jpg
SCAN BARCODE DAPAT JUTAAN RUPIAH!!