Merk Makanan Kucing yang Sehat dan Bergizi Tinggi

gesitQQLOUNGE– Merk makanan kucing yang sehat – Kucing menjadi hewan peliharaan yang disukai oleh banyak orang. Dari waktu ke waktu pecinta kucing ini semakin meningkat.

Ada berbagai macam jenis kucing yang bisa dipelihara mulai dari kucing kampung, kucing anggora, kucing persia, dan lainnya. Sifat jinak dan juga mukanya yang menggemaskan membuat kucing ini bisa dijadikan teman yang mengasyikkan.

Jangan sampai salah memilih merek makanan kucing yang kurang sehat karena bisa berdampak pada kesehatan kucing. Jika Anda ingin kucing tetap sehat dan aktif, Anda bisa memberikan beberapa merk makanan kucing yang sehat seperti berikut ini:

Excel Doughnut Kibbles

Merk makanan kucing yang sehat ini rasanya adalah tuna. Anda bisa memberikan makanan ini saat kucing berusia 6 bulan sampai dengan berusia dewasa.  Sesuai dengan namanya bentuk makanan kucing ini adalah donat sehingga menarik minat kucing untuk memakannya. Makanan ini menjadi pilihan makanan terbaik dari ahli untuk kebaikan nutrisi kucing Anda. Tidak hanya itu saja, Excel Doughnut Kibbles ini akan membuat bulu kucing lebih sehat dan indah.

Excel Cat sendiri merupakan produk berkualitas tinggi dengan bahan baku terbaik di impor langsung dari Australia dan Amerika Utara dengan kandungan 100% alami. Protein tinggi makanan ini berasal dari daging ayam dan ikan asli, kaya dengan taurine, omega 3 dan juga omega 6 sehingga menjadi mineral yang sangat bagus untuk kesehatan kucing.

Excel Fish Kibbles

Merek makanan kucing selanjutnya yang bisa Anda berikan adalah Excel Fish Kibbles. Rasa dari makanan ini adalah tuna, cocok untuk kucing usia 6 bulan sampai dengan usia dewasa. Makanan ini memiliki bentuk ikan yang unik sehingga menarik minat kucing untuk memakannya sampai dengan lahapan terakhir. Excel cat adalah produk berkualitas tinggi yang bahan bakunya di impor dari Australia dan Amerika Utara.

Yang membuat makanan ini menyehatkan adalah kaya akan omega 3 dari minyak ikan laut dan juga bahan mikro khusus yang mana akan membuat kulit kucing lebih sehat dan bulu lebih mengkilap.

Makanan Alami Kucing Terbaik

Makanan pertama yang bisa Anda berikan adalah daging ikan. Daging ikan ini sangat baik untuk kesehatan dan pertumbuhan kucing. Meski begitu ada baiknya jika Anda tidak memberikannya secara mentah.

Daging ikan harus diolah atau dimasak sebelum diberikan kepada kucing makanan yang terakhir adalah daging ayam atau kalkun.

Ayam dan kalkun ini mengandung protein yang tinggi. Sama halnya dengan daging ikan Anda harus mengolahnya terlebih dahulu supaya kucing terhindar dari bakteri.