Manfaat Labu Air untuk Kesehatan

GESITQQ LOUNGE Manfaat Labu Air untuk Kesehatan. Ada sejumlah potensi manfaat labu air, mulai dari menurunkan berat badan, menjaga kesehatan pencernaan, mendinginkan tubuh, mengontrol diabetes, hingga mencegah kanker.

Labu air sebenarnya bukan buah, melainkan jenis sayur-mayur dari keluarga Cucurbita. Akan tetapi, labu ini kadung di kenal di mana-mana dengan sebutan buah labu air, buah kukuk, hingga labu botol. Labu air memiliki warna hijau terang seperti kelapa muda. Beberapa jenis labu ini bentuknya panjang, tapi ada juga yang mirip seperti buah pir atau kendi. POKER ONLINE

Manfaat Labu Air untuk Kesehatan

1. Menurunkan berat badan dan menyehatkan pencernaan

Buah labu air bisa menjadi makanan yang tepat jika Anda ingin menurunkan berat badan. Buah ini rendah kalori dan kolesterol, tapi kaya akan serat dan air sehingga mudah di cerna, membuat kenyang lebih lama, serta dapat melancarkan pencernaan. Selain itu, manfaat labu air yang tidak kalah penting adalah membantu mengatasi berbagai gangguan pencernaan, seperti asam lambung naik, radang usus, diare, dan sembelit.

2. Mendinginkan tubuh

Kandungan air di dalam buah kukuk dapat memberikan efek mendinginkan tubuh dan menjaga tubuh tetap terhidrasi. Oleh karena itu, Anda di sarankan untuk minum jus labu air saat musim panas atau setelah banyak berkeringat untuk membantu menggantikan cairan yang hilang.Ada pula anggapan bahwa manfaat labu air dapat membantu mencegah penyakit yang berhubungan dengan panas tubuh, misalnya mimisan, jerawat, atau bisul.

3. Mengobati infeksi saluran kemih

Dalam pengobatan tradisional India, perasan labu air yang di campur dengan sedikit perasan jeruk nipis di anggap sebagai salah satu obat alami infeksi saluran kemih yang di percaya secara turun-temurun. 

4. Menjaga kesehatan jantung

Mengonsumsi jus labu air secara teratur setiap pagi saat perut kosong, di percaya bisa membantu menurunkan kadar kolesterol darah dan menjaga kesehatan jantung.

5. Meredakan stres

Buah labu air mengandung kolin, yaitu sejenis neurotransmitter yang membantu meningkatkan fungsi otak dan mencegah stres, depresi, serta berbagai gangguan mental lainnya.

6. Berpotensi mengontrol diabetes

Membantu menurunkan kadar gula dalam darah. Sehingga dapat mengontrol diabetes.

PROMO

1. BONUS ROLINGAN TERBESAR

Dapatkan Bonus Cashback Terbesar Dari GesitQQ.Com Di hitung Dari Total TURNOVER / TARUHAN Anda (TANPA Syarat Minimal TO) . Inti nya Semakin Banyak Jumlah TURNOVER Anda Maka Semakin Banyak Bonus Yang Anda Terima. Berapapun TO anda, Anda akan Tetap Mendapatkan Bonus Cashback!!

2. BONUS REFERRAL RESMI 15% !!!

Ajak Sebanyak mungkin teman anda bermain di GesitQQ.Com , dan dapatkan komisi menarik dari GesitQQ.Com. KOMISI yang akan anda dapatkan adalah dari pusat game sebesar 15% dari potongan meja 3% di setiap putaran baik kalah ataupun menang dari teman yang anda ajak. 15% langsung masuk saat teman anda bermain dan TANPA SYARAT !!

CONTOH:
Dalam 1 putaran teman anda bertaruh Rp. 1.000.000 . maka potongan mejanya sebesar Rp. 1.000.000 x 3% = Rp. 30.000 . maka KOMISI yang akan anda terima secara otomatis langsung masuk ke id anda adalah sebesar Rp. 30.000 x 15% = Rp. 4.500 (KOMISI akan anda terima langsung tanpa syarat).

Note : Cara mereferralkan teman, anda harus memasukan kode referral anda di form pendaftaran teman yang anda ajak di kolom KODE REFERAL.