Little Mix Umumkan Bakal Rehat Selepas Tur Tahun Depan

Little Mix mengumumkan mereka akan rehat mulai tahun depan dan memastikan mereka bukanlah bubar.

Situs Gesit Indonesia –  Grup asal Inggris, Little Mix mengumumkan mereka akan rehat mulai tahun depan. Namun mereka memastikan kepada penggemar bahwa mereka tidak bubar.

Pengumuman itu datang pada Jumat (3/12) waktu Indonesia dan menyebut Leigh-Anne Pinnock, Jade Thirlwall, dan Perrie Edwards akan mulai rehat setelah tur Confetti selesai pada tahun depan.

“Ini menjadi 10 tahun yang luar biasa, petualangan menakjubkan yang tak berhenti. Dan kami merasa ini waktunya untuk mengambil rehat sehingga kami bisa mengisi tenaga kembali, dan bekerja untuk sejumlah proyek lainnya”. Kata grup itu melalui unggahan di Twitter.

BACA : P.O Block B Bakal Muncul di Yumi’s Cells 2

“Kami tidak berpisah, Little Mix tetap ada di sini. Kita telah merencanakan lebih banyak musik, tur, dan penampilan di masa depan. Kami membuat banyak kenangan luar biasa dengan kalian semua, dan kami tak sabar membuatnya lebih banyak lagi,” katanya.

“Kami bersaudara dan kami akan selalu memiliki satu sama lain dan kalian, para penggemar, di hati kami. Little Mix selamanya. Sampai jumpa di tur! Jade, Leigh-Anne dan Perrie.” tutup pernyataan tersebut.

Little Mix dibentuk pada 2011 ketika mereka digabung menjadi sebuah grup dalam ajang pencarian bakat The X Factor Inggris dan memenangkan kompetisi pada musim itu.

Selama sepuluh tahun kemudian, Little Mix telah merilis enam album studio, mulai dari DNA (2012). Dan menjadi salah satu grup perempuan sukses di dunia dengan sejumlah hit seperti Shout Out to My Ex dan Sweet Melody.

BACA : Kejar Pendidikan di Singapura, Derby Romero Lepas Dunia Hiburan

Kabar rehat ini muncul setelah pada 2020 lalu, Jesy Nelson memutuskan untuk mundur dari Little Mix usai mereka merilis album Confetti. Nelson mundur dengan alasan kesehatan mental.

Menurut pengakuan Nelson, “tekanan konstan menjadi bagian dalam girl group dan untuk memenuhi harapan itu” telah “membebani” kesehatan mentalnya.

Keputusan itu di dukung tiga personel Little Mix lainnya. Mereka menulis “kami amat mencintainya dan sepakat bahwa ini amat penting bahwa dia melakukan apa yang dianggap benar untuk kesehatan mentalnya dan kesejahteraannya.”

Setelah Nelson keluar, Little Mix merilis album greatest-hit bertajuk Between Us pada November 2021 dan berencana mulai tur pada April 2022. Sebelum itu, Pinnock dan Edwards melahirkan anak pertama mereka pada pertengahan 2021.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA Official 1 : +62 821-1486-3401

WA Official 2 : +62 813-6189-4301
Instagram : gesitpoker

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah A-New-Design-Made-with-PosterMyWall-1024x1024.jpg
SCAN BARCODE DAPAT JUTAAN RUPIAH!!