Kulit Kering dan Berjerawat, Skincare Lokal Ini Bisa Menghidrasi

Situs Gesit Terpercaya – Jerawat dan kulit kering merupakan dua masalah yang umum di hadapi oleh masyarakat Indonesia. Terlebih bagi mereka yang tinggal Ibukota Jakarta.

Polusi dan debu, membuat wajah lebih udah kering dan sehingga timbul jerawat. Kabar baiknya, kini ada Mooxo Skin, merek skincare lokal yang menjawab masalah kulit kering dan berjerawat.

Dalam keterangannya, skincare yang satu ini, mengandung bahan bahan alami dari alam dan teknologi terbaru dari dunia kecantikan dan perawatan wajah.

Skincare ini juga di klaim mampu “menghidrasi kulit”. Dalam setiap produknya skincare tersebut mengandung Aloe Vera & Cucumber. Juga bahan pendukung lainnya seperti Centella Asiatica, Licorice, Lingon Berry & Sea Berry.

Di tambah dengan bahan aktif lainya seperti Niacinamide 10 persen, Hyaluronic B5, Allantoin dan Glutathione.

“Tagline kami itu “be you, do you, and love your skin” percaya bahwa cantik adalah bagaimana kita menjadi diri kita sendiri dan melakukan apa yang kita suka,”. Kata Juanito Alfa Nanlohy, FOUNDER & CEO dari MOOXO SKIN.

BACA : 5 Efek Menyehatkan Jika Rajin Makan Oatmeal

Juanito melanjutkan, bahwa dengan begitu cantik akan sendirinya terpancar. Kemudian apabila merawat kulit dengan baik akan menjadikan kulit sehat, itu akan membuat lebih percaya diri.

Ia menambahkan, bahwa pihaknya juga berusaha merangkul semua jenis kulit yang di miliki oleh masyarakat Indonesia. Seperti di ketahui, Indonesia sendiri sangat beragam dari ratusan suku, bahasa dan warna kulit yang berbeda beda.

“Kami membawa pesan bahwa “cantik itu tidak harus putih”. Karena indonesia sejatinya mempunyai keragaman yang indah dengan warna kulit yang hitam, sawo matang sampai putih. Keragaman itulah yang menjadikan wanita indonesia berbeda,” kata dia.

“kami siapkan dengan baik melalui tes dermatologi dan laboratorium terbaik juga. Tentunya telah lulus badan pengawasan obat dan makanan (BPOM),” kata dia.

Situs Game Terpercaya : Pvk Game Online Indonesia