5 Rekomendasi Parfum Pria yang Wangi nya Nggak Murahan

GesitQQ Lounge – Tak cuma pakaian, kunci penampilan pria yang menarik juga ada di aroma tubuhnya. Pantas saja jika sebagian besar pria selalu menyempatkan diri untuk memakai parfum sebelum beraktivitas. Meski banyak merek parfum di pasaran, tapi memilih yang aromanya pas bukanlah hal yang mudah. Apalagi wangi parfum harusnya bisa di sesuaikan dengan kegiatan mu. Beberapa merek parfum beraroma citrus, ocean, dan green agaknya cocok di pakai untuk kegiatan siang. Sedang parfum beraroma woody yang maskulin bisa di pakai untuk kegiatan malam, seperti saat kencan.

Jadi, kamu sudah punya merek parfum favorit belum? Kalau belum, berikut Hipwee Tips punya beberapa rekomendasi merek parfum pria terbaik yang layak coba. Harganya cukup bervariasi, bisa di sesuaikan dengan bujet mu, tapi yang jelas bukan parfum isi ulang.

Berikut list produknya :

1. Parfum Hugo Boss varian Hugo Ice bisa di jadikan ‘senjata’ buat kalian yang sering beraktivitas di luar ruangan

parfum pria

Parfum beraroma maskulin ini cukup kalem dan nggak menyengat baunya, jadi cocok di pakai remaja maupun pria dewasa untuk beraktivitas di siang hari yang panas.

2. Giordani Gold Man Eau de Toilette ini merupakan satu dari beberapa parfum laki-laki yang disukai wanita

Parfum best seller beraroma woody ini mampu memberikan kesan karismatik nan mewah layaknya pria dewasa.

3. Wangi parfum Giorgio Armani Eau Pour Homme cukup tahan lama sekalipun dipakai untuk melakukan aktivitas yang berkeringat 

parfum pria terbaik

Karena terbuat dari rockrose, patchouli, dan cedarwood parfum yang wanginya kalem akan terasa lebih manis tapi tetap menyegarkan.

4. Meski bukan parfum pria termahal, tapi wangi parfum Eclat Homme Sport Eau De Toilette juga boleh diadu

Kalian yang suka berolahraga sepertinya cocok menggunakan parfum beraroma sporty ini.

5. The Body Shop Activist Eau de Toilette memiliki aroma woody khas yang berasal dari bahan-bahan alami

parfum laki-laki

Tak cuma parfum wanita, ternyata The Body Shop juga mengeluarkan parfum untuk pria berbehana alami yang di buat dari perpaduan cedarwood dan kenanga.

Sumber: Bermain Poker Berkualitas