Keseruan Rich Brian Joget dan Goyang ARMY Bomb di Konser BTS

Rich Brian membagikan keseruannya berada di tengah-tengah fan atau ARMY sambil menggoyangkan ARMY Bomb di konser BTS akhir pekan lalu.

Situs Gesit Indonesia – Rich Brian membagikan keseruannya berada di tengah-tengah fan atau ARMY di konser BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA akhir pekan lalu. Penyanyi bernama asli Brian Imanuel itu terlihat bahkan ikut berjoget bahkan menggoyangkan Army Bomb ketika menyaksikan konser itu.

Lewat video yang di unggah ke media sosial pada Selasa (30/11), BTS terdengar sedang menampilkan single hitnya, Dynamite dalam konser itu, dan Rich Brian pun bergoyang ketika menyaksikannya.

“Sebuah army bomb liar muncul,” tulis Rich Brian pada Selasa(30/11).

Dalam video tersebut, Rich Brian membawa Army Bomb yakni lightstick para ARMY, sebutan untuk penggemar BTS. Ia berjoget sambil menggoyangkan ARMY Bomb dengan penuh semangat.

Tak hanya Rich Brian, para ARMY juga tampak bersemangat menikmati konser BTS malam itu.

BACA : Lindsay Lohan Tunangan dengan Bader Shammas: Masa Depanku

BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA menjadi konser offline pertama BTS dalam dua tahun terakhir setelah menggelar BTS WORLD TOUR LOVE YOURSELF: SPEAK YOURSELF THE FINAL 2019 di Seoul.

Konser ini berlangsung di SoFi Stadium pada 27-28 Novembers, serta 1-2 Desember 2021.

SoFi Stadium terletak di Inglewood, California. Stadium tersebut resmi di buka pada September 2020 dan biasanya di gunakan sebagai tempat konser. Stadium tersebut memiliki kapasitas 100 ribu kursi.

BACA : Henry Cavill Umumkan Selesai Syuting Enola Holmes 2

Dalam konser akhir pekan ini, BTS berhasil memecahkan rekor baru. BTS di sebut menjadi artis pertama yang berhasil menjual habis seluruh tiket untuk empat hari konsernya di SoFi Stadium.

Namun, beberapa kursi tidak di isi untuk konser BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA karena tertutup layar besar di belakang panggung. Sehingga, jumlah maksimum kursi yang tersedia sekitar 50 ribu.

“Kami sangat senang bahwa konser pertama bersejarah BTS di AS sejak 2019 di adakan di SoFi Stadium. BTS menjual empat pertunjukan untuk pertama kalinya dalam sejarah SoFi Stadium,” kata Wakil Presiden Senior Pemrograman SoFi Stadium Christy Castillo Butcher.

“Konser ini mencapai penjualan tiket tertinggi di antara konser yang pernah di adakan satu band atau artis di SoFi Stadium,” tutur Christy seperti di lansir MoneyS via Naver, Senin (29/11).

BACA : Encanto Berjaya kala Thanksgiving Pandemi yang Sepi

Tak hanya digelar offline, konser tersebut juga di siarkan online via live streaming di YouTube Theater dengan kapasitas 6.400 kursi.

“Ini juga pertama kalinya konser di selenggarakan secara langsung dan streaming di YouTube Theater bersamaan,” kata Christy Castillo.

Selama lebih dari dua jam, BTS menampilkan beberapa hits terbesar mereka, mulai dari Dynamite, Butter dan Permission To Dance. Megan Thee Stallion juga ikut tampil sebagai tamu spesial konser itu.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA Official 1 : +62 821-1486-3401

WA Official 2 : +62 813-6189-4301
Instagram : gesitpoker

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah A-New-Design-Made-with-PosterMyWall-1024x1024.jpg
SCAN BARCODE DAPAT JUTAAN RUPIAH!!