Kenali Bukti-bukti Wanita Jatuh Cinta Ini agar Tidak Salah Tangkap

Kenali Bukti-bukti Wanita Jatuh Cinta Ini agar Tidak Salah Tangkap

GESITPOKER Kenali Bukti-bukti Wanita Jatuh Cinta Ini agar Tidak Salah Tangkap. Tanda wanita sedang jatuh cinta bisa di lihat dari tatapan mata, gerak-gerik, hingga posisi tubuhnya. Mengenali tanda-tanda ini akan membuat Anda lebih peka terhadap isi hatinya.

Tatapan mata, gerak-gerik, hingga keterbukaan bisa jadi tanda wanita sedang jatuh cinta. Namun terkadang, calon pasangannya justru tidak menyadarinya. Kalau Anda sedang bingung soal perasaan si dia, cobalah kenali lebih jauh bukti-bukti jatuh cinta yang biasanya akan di tunjukkan para wanita.

Bukti wanita sedang jatuh cinta

Jangan sampai salah tangkap sinyal, berikut ini tanda wanita sedang jatuh cinta pada Anda.

1. Selalu menatap langsung ke mata saat berbicara

Ungkapan dari mata turun ke hati sepertinya benar adanya. Sebab, saling balas tatap adalah salah satu tanda jatuh cinta.Orang biasanya akan cenderung menghindari menatap langsung lawan bicara yang tidak mereka sukai. Sebaliknya, jika saat saling berbicara, tatapan matanya langsung mengarah ke mata Anda, itu tandanya ada ketertarikan yang di rasakan kedua belah pihak.Saat seseorang jatuh cinta, kadar hormon oksitosin yang sering di sebut sebagai hormon cinta, akan meningkat. Hal ini membangkitkan keinginan manusia menatap orang yang mereka cintai.Oksitosin juga akan memicu ukuran pupil mata semakin membesar ketika seseorang melihat orang yang di cintai. Semakin banyak pembesaran pupil yang terjadi, maka itu tandanya kertarikan orang tersebut semakin tinggi.Karena tatapan bisa jadi bukti wanita jatuh cinta, lain kali, cobalah perhatikan matanya berbincang dengannya. Jika dia terus berusaha untuk mempertahankan kontak mata dengan Anda, itu tandanya dia tertarik.

2. Sering memberikan sentuhan-sentuhan kecil

Sentuhan-sentuhan kecil yang terlihat seperti gerakan refleks sebenarnya juga bisa menjadi salah satu bukti wanita sedang jatuh cinta. Perlu di ingat, sentuhan-sentuhan ini bukanlah undangan atau persetujuan untuk melakukan aktivitas seksual.Sentuhan tanda cinta adalah hal yang sederhana tapi manis, seperti refleks membetulkan kerah baju Anda yang terlipat, mengambil bulu mata yang jatuh ke pipi, atau menepuk pelan kepala.Sentuhan yang Anda berikan juga bisa menjadi pertanda. Jika saat Anda berusaha melakukan sentuhan-sentuhan kecil tersebut dia justru menghindar atau refleks menjauhkan posisi tubuhnya, itu artinya dia tidak atau belum tertarik dengan Anda.

3. Gerak-geriknya mulai mirip dengan Anda

Perasaan cinta bisa membuat manusia melakukan hal-hal di luar kesadarannya. Salah satunya adalah mengikuti gerak gerik dari orang yang di sukai.Untuk membuktikan dia jatuh cinta pada Anda, cobalah perhatikan gerak geriknya.Biasanya, jika memang perempuan itu sedang jatuh cinta, dia secara tidak sadar akan ikut mengubah posisi duduk sesaat setelah Anda melakukannya, ataupun mengikuti gerakan-gerakan lainnya.

4. Mulai menghilangkan batas-batas sederhana

Saat seseorang belum merasa nyaman satu sama lain atau belum timbul rasa suka maupun cinta, maka biasanya mereka akan membuat batas dengan orang lain.Batas di sini bisa di lihat dari hal-hal yang sederhana, seperti meletakkan tas yang membatasi dia dan orang lain, atau menaruh gelas di antara Anda dan dia saat duduk berhadapan di café.Jika hal ini di lakukan, bukan berarti dia membenci Anda, hanya saja saat ini dia belum benar-benar meruntuhkan tembok pertahanannya di hadapan Anda.Sebaliknya, saat wanita sudah mulai jatuh cinta, maka batas-batas tadi umumnya akan hilang.

5. Sering bersandar

Posisi tubuh juga bisa menjadi indikator apabila seorang wanita sedang jatuh cinta. Jika dia sering secara tidak sadar mencondongkan tubuhnya ke arah Anda, maka itu artinya ada kertarikan yang tercipta.Sebagai contoh, saat Anda duduk berdampingan dengannya, jika posisi bahunya cenderung miring ke arah Anda, maka bisa di bilang ada sedikit ketertarikan di situ.

6. Dia menjadi pendengar yang baik untuk Anda

Jika wanita tersebut sedang jatuh cinta pada Anda, maka dia akan antusias mendengar cerita-cerita tentang keseharian Anda. Tidak hanya menjadi pendengar yang baik, dia juga akan bertanya lebih banyak, dan menunggu Anda benar-benar selesai bercerita sebelum membalas percakapan dengan ceritanya sendiri.Pada akhirnya, kebiasaan ini akan membuatnya mengatahui banyak hal tentang Anda, mulai dari makanan kesukaan, hal yang menurut Anda di anggap menakutkan, maupun kisah-kisah orang terdekat yang Anda ceritakan.

7. Dia tidak ragu berusaha untuk Anda

Wanita yang sedang jatuh cinta, akan menunjukkan usahanya. Oleh karena itu meski dia mungkin belum pernah mengatakan “I love you,” Anda bisa melihat tanda cinta itu dari perilakunya, misalnya:

  • Menjadikan Anda prioritasnya
  • Menunjukkan ketertarikan untuk mengenal Anda lebih jauh
  • Tidak menghindar saat tanda-tanda konflik sudah mulai muncul
  • Setuju untuk mencoba hal baru bersama-sama

8. Menunjukkan hal-hal kecil yang manis

Bukti wanita jatuh cinta juga bisa di tunjukkan lewat hal-hal kecil yang manis, seperti menjadi orang pertama yang memberikan ucapan ulang tahun Anda ataupun detail-detail kecil lain yang bahkan Anda sendiri lupa. Saat sedang jatuh cinta, wanita juga biasanya akan refleks tersenyum begitu melihat orang yang di cintainya. Kenali Bukti-bukti Wanita Jatuh Cinta Ini agar Tidak Salah Tangkap. GESITPOKERLOUNGE