Kebiasaan Cowok saat Kencan Berdasarkan Zodiak

gesitQQLOUNGE – Menjalani kehidupan percintaan tanpa kencan terasa hambar rasanya.

Meski hanya sebatas jalan berdua dan mengobrol santai, aktivitas kencan merupakan hal yang dibutuhkan oleh setiap pasangan.

Sebab, setiap pasangan butuh perjumpaan, enggak peduli apakah itu akan berlangsung romantis atau biasa-biasa saja.

Perihal kebiasaan cowok saat kencan, tentu bisa berbeda satu dengan lainnya.

Ada yang senang memberikan kejutan saat berkencan, namun ada juga yang cenderung lebih senang berjalan tanpa harus bergandengan tangan.Berdasarkan zodiak, berikut kebiasaan cowok saat berkencan.

Aries

Kebiasaan Cowok saat Kencan Berdasarkan Zodiak (1)

Meski punya sifat keras kepala, bukan berarti Aries enggak bisa mengalah dengan pasangan. Mereka cenderung terbuka perihal agenda kencan. Di satu waktu Aries yang memilih lokasi kencan, namun pada waktu yang lain pasangan yang menentukan. Ketika berkencan, Aries termasuk zodiak yang sering memberi kejutan kecil untukmu.

Taurus

Kebiasaan Cowok saat Kencan Berdasarkan Zodiak (2)

Bagi cowok Taurus, berkencan tanpa agenda makan berdua itu enggak lengkap. Bahkan, jika waktu kencan terbatas, Taurus lebih memilih untuk enggak menonton film asalkan mereka bisa makan bersama. Cowok Taurus memang cenderung tipikal cowok yang doyan makan. Perihal kesetiaan, cowok Taurus bisa dipegang komitmennya.

Gemini

Kebiasaan Cowok saat Kencan Berdasarkan Zodiak (3)

Cowok Gemini bukan tipikal cowok yang pintar dalam memilih lokasi kencan. Itulah mengapa mereka cenderung membiarkan pasangan untuk memilih waktu dan lokasi mereka berkencan. Alasannya, Gemini khawatir pasangan enggak senang dengan pilihan mereka. Ketika berkencan, Gemini selalu mampu menghadirkan suasana obrolan yang seru dan diselingi canda.

Cancer

Kebiasaan Cowok saat Kencan Berdasarkan Zodiak (4)

Ketika memiliki pasangan, Cancer kerap menjadikan pasangan seperti pusat kebahagiaan mereka. Enggak jarang mereka terlena pada romantisme percintaan tanpa pernah siap untuk menghadapi perpisahan. Ketika berkencan, Cancer cenderung senang menggenggam tangan pasangan dan sesekali mencubitnya dengan lembut.

Leo

Kebiasaan Cowok saat Kencan Berdasarkan Zodiak (5)
Ilustrasi pasangan zodiak. Foto: Pexels.

Cowok Leo butuh lebih banyak perjumpaan dengan pasangan. Itulah mengapa mereka cenderung enggan menjalani hubungan cinta jarak jauh. Ketika berkencan, Leo paling senang untuk memuji pasangan sampai wajah pasangan memerah karena malu dan senang. Meski demikian, ego Leo tergolong tinggi. Mereka cenderung lebih senang mendominasi pasangan, termasuk perihal agenda kencan mereka.

Virgo

Kebiasaan Cowok saat Kencan Berdasarkan Zodiak (6)

Cowok Virgo butuh rencana kencan. Mereka paling enggak senang dengan agenda kencan yang terkesan mendadak. Sebab, biasanya ada hal lain yang perlu mereka urus terlebih dahulu, misal urusan pekerjaan.Cowok Virgo memang cenderung kaku dalam masalah percintaan. Enggak aneh apabila gaya berkencan mereka cenderung terlihat seperti orang yang sedang membaca buku panduan kencan, begitu sistematis.

Libra

Kebiasaan Cowok saat Kencan Berdasarkan Zodiak (7)

Cowok Libra merupakan gambaran pasangan yang lebih senang memuji kamu di depan teman-teman. Mereka enggak pernah mengeluhkan diri kamu saat bersama teman-teman mereka. Libra paling sering memberikanmu kado ketika berkencan dan senang untuk sesekali menggenggam tanganmu.Meski demikian, enggak jarang Libra bikin kamu cemburu dengan perhatian mereka yang kadang terlalu berlebih terhadap orang lain.

Scorpio

Kebiasaan Cowok saat Kencan Berdasarkan Zodiak (8)

Berkencan dengan cowok Scorpio serasa membuatmu menjadi pusat dunianya. Cowok pemilik zodiak berlambang kalajengking ini seakan enggak pengin lepas darimu, bawaannya nempel terus. Namun, cowok Scorpio punya kebiasaan mengungkit kesalahan yang pernah kamu perbuat, terutama ketika kalian bertengkar.

Sagitarius

Kebiasaan Cowok saat Kencan Berdasarkan Zodiak (9)

Berkencan dengan cowok Sagitarius terkadang membuatmu bertanya apakah kalian benar-benar sedang berpacaran? Sebab, berpacaran dengan Sagitarius enggak jauh berbeda dengan berteman dengannya. Maklum, Sagitarius enggak suka terlalu begitu terikat.Namun, berkencan dengan Sagitarius cukup asyik. Sebab, ia selalu mampu membuatmu tersenyum bahkan tertawa dengan candaannya.

Capricorn

Kebiasaan Cowok saat Kencan Berdasarkan Zodiak (10)

Cowok Capricorn merupakan gambaran cowok yang enggak terbiasa dengan hubungan percintaan. Itulah mengapa mereka cenderung kurang luwes saat berkencan. Namun, Capricorn enggak pernah mengingkari janji yang telah mereka buat. Mereka juga cenderung senang memanjakanmu meski mereka harus mengeluarkan uang yang enggak sedikit.

Aquarius

Kebiasaan Cowok saat Kencan Berdasarkan Zodiak (11)

Cowok Aquarius enggak pengin acara kencan mereka berakhir dengan sia-sia. Aquarius pengin acara kencan mereka memberi kebaikan bagi pasangan, pun untuk mereka. Berkencan sambil berbagi informasi terkait hal-hal yang bermanfaat, entah berkaitan dengan rekomendasi buku, film, aplikasi keterampilan, dan lain-lain lebih disukai mereka.

Pisces

Kebiasaan Cowok saat Kencan Berdasarkan Zodiak (12)

Cowok Pisces merupakan tipikal pasangan yang romantis. Mereka kerap berandai-andai bahwa kalian adalah pasangan yang serasi dan ideal. Ketika berkencan, cowok pemilik zodiak dengan lambang ikan ini selalu memperlakukanmu dengan begitu berharga, termasuk membawakan tas belanjaanmu. Meski demikian, ketika Pisces sedang ngambek, mereka kerap bertingkah berlebihan dan menyebalkan.