Jenis Bunga Tercantik dan Terindah di Dunia

Gesit Poker Indonesia – Ya, bunga memang memiliki keindahan yang membuat kita lebih bersemangat dalam menghadapi hari. Kamu pun dapat memberikan hadiah berupa bunga untuk orang-orang tersayang di momen spesial mereka, sebagai lambang bahwa kamu mencintai mereka.

Semua bunga memiliki keindahannya sendiri. Beragam warna dan bentuk yang indah menjadi energi positif yang merasuk dalam tubuh kita. Di antara banyak bunga tersebut, terdapat bunga-bunga yang memiliki kecantikan memukau yang telah diakui banyak orang. Bunga apa sajakah itu? Yuk simak ulasan berikut.

1. Bunga Mawar

Bunga mawar

Bunga mawar adalah salah satu jenis bunga yang sudah dikenal sejak zaman 500 tahun sebelum masehi. Bunga ini diakui banyak orang sebagai bunga paling indah di dunia. Bentuknya yang mekruk mekar sangat menawan. Selain itu, warna bunga yang merekah indah membuat keindahan mawar semakin terpancar.

Mawar memiliki beragam warna yang sangat indah, di antaranya adalah merah, kuning, pink, putih, oranye, dan kuning. Bunga ini pun memiliki keharuman yang memesona sehingga orang tak jemu-jemu untuk memandang dan berdekatan dengannya.

Mawar menjadi simbol bunga yang kuat, indah, dan tidak mudah didapatkan sembarangan. Hal tersebut karena mawar memiliki duri yang membuat dirinya tak mudah disentuh sembarang orang.

Walaupun demikian, duri mawar tersebut tidak mengurangi keindahannya. Duri mawar justru menguatkan keindahan yang terdapat pada bunga mawar.

2. Bunga Tulip

Bunga tulip

Jenis bunga cantik yang satu ini berbentuk menyerupai cangkir. Umumnya, satu tangkai hanya menghasilkan satu bunga. Bunga tulip memiliki varietas lebih dari 3.000 macam di dunia. Bunga ini memiliki variasi warna yang menawan sehingga sangat terkenal karena keindahannya.

Bunga tulip memiliki warna yang beragam, mulai dari merah, pink, kuning, putih, oranye, dan perpaduan di antaranya. Banyak orang di berbagai negara berlomba-lomba untuk membudidayakannya.

Bunga tulip memberikan sugesti yang membuat batin menjadi tenang dan gembira. Penat yang kamu rasakan dapat langsung hilang ketika melihat hamparan bunga tulip bermekaran. Namun, bunga ini hanya mekar selama 3-7 hari saja. Jadi ada baiknya kamu mencari informasi dahulu jika akan berkunjung ke kebun bunga tulip, ya!

3. Bunga Anggrek

Bunga anggrek

Anggrek memiliki lebih dari 25.000 spesies dengan bentuk dan warna beragam. Hal tersebut membuat bunga anggrek menjadi unik dan spesial karena variasi jenisnya. Terdapat anggrek dengan ukuran kecil, sedang, bahkan sedang.

Selain itu, bentuknya pun kadang menyerupai hewan lain atau bentuk unik lain. Hal tersebut dapat menarik perhatian lebah untuk melakukan penyerbukan. Anggrek pun dapat dijumpai di semua tempat, hampir seluruh dunia. Karena keistimewaan yang dimiliki anggrek tersebut, bunga ini menjadi salah satu bunga tercantik di dunia

4. Bunga Gazania

Bunga Gazania

Bunga ini berasal dari Afrika Selatan. Bunga ini bagaikan sebuah harta berharga karena keelokan dan keindahan bunganya. Bunga ini memiliki warna yang sangat cerah dan indah, yaitu berupa kombinasi antara merah, kuning, oranye, yang saling berlomba untuk menghiasi bunga ini.

Bunga gazania memiliki bentuk bulat, dengan kelopak berbentuk oval-runcing yang mengitari pangkal bunga. Bunga gazania tumbuh dengan baik pada tempat dengan penyinaran matahari yang memadai. Bunga ini pun dapat mekar di pertengahan musim panas hingga awal musim gugur. Jadi, pastikan kamu mencatat waktu tersebut untuk menikmati keindahan bunga gazania ya, guys!

5. Bunga Alamanda

Bunga alamanda

Bunga alamanda memiliki bentuk menyerupai lingkaran dan umumnya memiliki lima kelopak. Kelopak bunga tersebut mekar dengan indah, memancarkan kehangatan bagi orang di sekitarnya. Bunga alamanda umumnya memiliki warna yang cerah, misalnya kuning dan oranye. Hal tersebut membuat bunga memberikan sugesti kesemangatan kepada sekitar.

6. Bunga Lili air

Bunga lili air

Bunga lili air memiliki 70 jenis bunga yang tersebar di berbagai belahan dunia. Bunga ini memiliki kelopak yang cenderung runcing dan mengitari pangkal bunganya. Bagian tengah bunga berbentuk lingkaran yang seakan-akan menjadi sumber keindahan lili air. Kelopaknya pun berwarna sangat cantik yang memancarkan keindahan lili air dari tengah bunganya.

Seperti namanya, bunga lili air tumbuh di perairan yang dangkal, misalnya kolam. Tidak hanya cantik saja lho guys, bunga lili air juga berperan penting untuk memberikan keseimbangan suhu dalam air serta memberikan lokasi bagi ikan untuk bertempat tinggal. Wah, sudah cantik, baik pula. Seperti kamu, iya bukan?

7. Bunga Dahlia

Bunga dahlia

Bunga dahlia memiliki 42 macam spesies di seluruh dunia. Bentuk dan warna bunga dahlia pun beraneka macam. Hal tersebut membuat bunga ini menjadi idola bagi para penggemar bunga. Bunga dahlia memiliki ukuran yang bervariasi, yaitu dari ukuran kecil, sedang, hingga besar.

Ukuran kelopak bunga dalam satu bunga pun bervariasi, yang disusun dalam berbagai tingkat kelopak. Kelopak di bagian tengah cenderung kecil, kemudian bentuknya semakin besar pada kelopak tengah bunga, dan lebih besar lagi pada kelopak pinggir bunga

Hal tersebut membuat bunga dahlia seperti memancarkan energi keindahan dan semakin mempercantik bunga dahlia. Selain itu, bunga ini tidak hanya memiliki satu warna, tetapi justru memiliki banyak sekali variasi warna. Hal tersebut tentu membuat penggemar bunga lebih mudah dalam memilih bunga yang mereka sukai.

8. Bunga Teratai

Bunga teratai

Bunga teratai memiliki kelopak yang berbentuk oval dan runcing di ujungnya. Kadangkala bunga teratai dapat mekar seperti mangkuk, atau lebih mekar lagi seperti piring.

Hal yang mengagumkan dari teratai adalah, bunga ini dapat mekar walaupun berada dalam air yang keruh. Teratai mekar dengan mengesankan, laksana seorang ratu di perairan dalam lingkungannya.

Umumnya bunga teratai berwarna merah, merah muda, dusty pink, atau kombinasi di antaranya. Bunga ini tumbuh pada wilayah dengan penyinaran matahari cukup dan sulit hidup pada tempat yang dingin. Memandang bunga teratai di kolam atau perairan dapat memberi pencerahan dan rasa tenang bagi kita, bukan?

9. Bunga Sakura

Bunga sakura

Bunga sakura berwarna sangat cantik, mulai dari merah muda, hingga putih. Bunga ini cenderung bergerombol pada suatu pohon sehingga sangat indah ketika dilihat. Bunga sakura tumbuh di musim semi dan dapat mekar hingga empat belas hari.

Bunga sakura melambangkan permulaan yang baru dalam menjalani hidup, yang harus diisi dengan perubahan baik. Orang Jepang pun gemar mengunjungi taman bunga sakura bersama teman atau keluarganya ketika bunga tersebut bermekaran untuk menikmati hidup dan menata kehidupannya agar semakin baik.

10. Bunga Melati

Bunga melati

Bunga melati memiliki bentuk menyerupai lingkaran yang ukurannya kecil, sedang, dan beberapa varietas memiliki bentuk yang lebih besar. Bunga ini memiliki warna putih bersih yang menyimbolkan kesucian.

Bunga melati sangat harum sehingga mampu memberi sugesti ketenangan kepada orang di dekatnya. Bunga ini pun menjadi bunga yang digunakan untuk hiasan pengantin karena kecantikannya.

Itulah 10 bunga tercantik di dunia versi GOODMINDS, semoga menginspirasi.

Dapatkan IDPRO : GESIT POKER

  • Share:

Top bonuses

  •  Bonus Rollingan Dan Referral TerbesarMain!
  •  0,3% Bonus Rollingan / Bonus Referral 15%Main!

Latest news

Vokalis Steven and Coconuttreez Meninggal Dunia

read more

Mobil Toyota Supra Paul Walker dari Franchise Fast & Furious Dilelang Rp 7,9 M

read more

Indonesia Masuk Daftar A1 Hong Kong Imbas dari Temuan Dari Penumpang GA876 Indonesia

read more7 Makanan Sehat untuk Penderita Diabetes yang Bisa Disimpan Lama

7 Makanan Sehat untuk Penderita Diabetes yang Bisa Disimpan Lama

read more

BeritaGesit
Beritagesit.com adalah situs yang memberikan pelayanan Berita Betting Kartu Online yang terpercaya dan terakurat dengan memberikan rekomendasi permainan kartu online. Permainan kartu yang paling populer di indonesia dengan 8 permainan yang dapat di mainkan dengan hanya menggunakan 1 ID saja.

Copyright © 2019 – www.beritagesit.com

.