Jarang Diketahui, Ini 4 Tipe Orgasme yang Dialami Perempuan

gesitQQLOUNGE – Orgasme merupakan puncak kepuasan seksual yang dirasakan seseorang ketika bercinta. Inilah yang dialami perempuan saat sedang bercinta.

Menurut Oxford English Dictionary, orgasme diartikan sebagai klimaks kesenangan seksual yang ditandai dengan rasa nikmat pada alat genital, kemudian diiringi dengan ejakulasi.Beberapa dari kita mungkin berpikir kalau orgasme hanya memiliki satu tipe saja.

Padahal menurut seorang holistic sex and relationship expert yang berbasis di LA, Kim Anami, setidaknya ada empat tipe orgasme pada perempuan.

“Semua tipe orgasme ini memiliki kualitas emosional dan fisikal yang berbeda-beda dan bisa menjadi bagian dari aktivitas seksual Anda sehari-hari,” kata Kim Anami dalam tulisannya di situs InStyle.Lalu, apa saja itu?

Orgasme Klitoris

Jarang Diketahui, Ini 4 Tipe Orgasme yang Dialami Perempuan (1)

Yang pertama adalah orgasme klitoris.

Orgasme ini juga termasuk ringan dan fun. Meski begitu, klimaks di area klitoris bisa memberi kenikmatan dan membuat perempuan merasa melayang seketika.

Untuk meraihnya, berikanlah stimulasi di area klitoris untuk membangkitkan gairah seksual pada perempuan. Stimulasi itu bisa berupa sentuhan ringan dengan tangan, lidah, atau dengan sex toys pada klitoris perempuan.

Orgasme G-Spot

Jarang Diketahui, Ini 4 Tipe Orgasme yang Dialami Perempuan (2)

Selanjutnya ada orgasme G-Spot. G-Spot sendiri terletak 1-2 inci di dalam vagina. Jika Anda memasukkan jari ke dalam vagina, Anda akan merasakan sebuah lengkungan dengan permukaan bergerigi, itulah lokasi G-Spot.Menurut Kim Anami, orgasme G-Spot biasanya lebih dalam dan intens.

Hal itu merupakan sebuah yang normal, karena orgasme pada G-Spot memerlukan keterbukaan dan kepercayaan untuk membiarkan pasangan memasuki kita, secara fisik dan energi.

Kim Anami mengatakan bahwa orgasme G-Spot akan terasa seperti ombak yang terus datang.

Female Ejaculation (Ejakulasi)

Jarang Diketahui, Ini 4 Tipe Orgasme yang Dialami Perempuan (3)

Ejakulasi pada perempuan atau yang kerap disebut ‘squirting’ merupakan salah satu orgasme yang seringkali menjadi bahan pembicaraan. Menurut Kim Anami, ejakulasi biasanya terasa seperti pelepasan emosi yang intens.

Kim menambahkan, saat cairan itu keluar terkadang volumenya sangat intens dan sangat kuat. NamuN, terkadang ada juga yang sekadar berbentuk cairan berwarna putih susu dalam jumlah kecil.

Nah, Anda sendiri akan mengenali kondisi ini ketika merasakan sensasi ingin kencing.

Karena alasan itulah, banyak orang pun menduga bahwa cairan yang keluar ketika perempuan mengalami ejakulasi adalah air seni. Padahal hal itu tidak sepenuhnya tepat.

Orgasme Servik

Jarang Diketahui, Ini 4 Tipe Orgasme yang Dialami Perempuan (4)

Orgasme servik merupakan ratu dari semua orgasme.

Servik juga merupakan awal dari jalannya energi yang akan membawa Anda ke pusat chakra, dan akan terkoneksi ke saraf vagus atau saraf spiritual.

Perempuan yang mendapatkan orgasme servik konon akan mengalami perasaan yang dalam dan bahagia.