Hyunjin Kembali ke Stray Kids Mulai Juli

Hyunjin Kembali ke Stray Kids Mulai Juli, Ini yang Dilakukannya Selama Hiatus

Situs Gesit Terpercaya – Pengumuman paling di tunggu Stay, penggemar Stray Kids, akhirnya datang juga. Hyunjin bakal kembali beraktivitas dengan grup pada Juli mendatang. 

Hal ini di ketahui dari JYP Entertainment. Pihak agensi mengumumkan Hyunjin akan kembali ke aktivitas grup setelah absen selama empat bulan.

Sejak munculnya tuduhan pertama, JYP Entertainment telah merilis banyak pernyataan. Selanjutnya Hyunjinpun segera membuat permintaan maaf dalam tulisan tangan.

Di lansir Soompi pada 26 Juni tengah malam KST, Stray Kids mengejutkan penggemar dengan merilis single mixtape baru mereka “OH,”. Yang menampilkan kedelapan anggota grup termasuk Hyunjin, yang telah hiatus dari kegiatan grup sejak Februari.

BACA : Kopi Bisa Kurangi Risiko Terkena Penyakit Liver

Profil Hyunjin Stray Kids (Soompi)

Kemudian pagi itu, JYP Entertainment membuat pengumuman resmi. Hyunjin akan kembali ke aktivitas grup mulai bulan Juli. Agensi juga mengungkap apa yang di lakukan Hyunjiin selama vakum.

“Selama istirahat dari kegiatan, Hyunjin telah merefleksikan diri sendiri dengan cara berdonasi dan berpartisipasi dalam pekerjaan sukarelawan,” kata JYP Entertainment.

“Mulai Juli, Hyunjin akan bergabung kembali dengan kegiatan yang di jadwalkan Stray Kids, dan dia berencana untuk menunjukkan sikap yang lebih terhormat dan pola pikir yang matang selama promosinya.” tambah agensi.

Hyunjin Stray Kids [Soompi]

Pada bulan Februari tahun ini, Hyunjiin menghentikan sementara semua aktivitasnya. Setelah salah satu teman sekolah menengahnya memposting di komunitas online, menuduhnya telah melecehkan mereka secara verbal selama masa sekolah.

BACA : 5 Makanan yang dapat Membesarkan Pantat Tepos Secara Alami

Menurut JYP Entertainment, setelah Hyunjiin bertemu dan meminta maaf secara langsung kepada penuduhnya. Kedua mantan teman sekelas itu menyelesaikan kesalahpahaman mereka dan sekarang mendukung masa depan satu sama lain.

Antusias Penggemar

Para penggemarpun menyambut kembalinya Hyunjiin dengan antusias. Mereka banyak meninggalkan komentar seperti:

“Bicara tentang Keajaiban Musim Panas. Aku sangat senang Hyunjiin kembali.”

“Hyunjinn ahh, aku sangat merindukanmu.” Terima kasih telah kembali. Stay sangat mencintaimu. Kami adalah satu keluarga besar. Stay akan berada tepat di sampingmu dan melindungimu! Kami mencintaimu Hyunjin.”


“Selamat datang kembali Hyunjinn dan kami, STAYS akan selalu ada untukmu.”

“Hyunjin Aku harap kamu tahu bahwa kamu sangat merindukanmu, dan kami sangat senang melihatmu kembali.”

Situs Game Terpercaya : Pvk Game Online Gesit Poker