Hotel Ini Gratiskan Biaya Menginap Untuk Orang yang Putus Cinta

Hotel Ini Gratiskan Biaya Menginap Untuk Orang yang Putus Cinta

GesitPoker Traveling saat ini sudah menjadi gaya hidup bagi sebagian orang. Traveling bukan hanya menghamburkan uang ataupun bersenang-senang. Selain untuk melepas penat, traveling juga dipercaya mampu memberikan dampak positif bagi pelakunya. 

Tak heran jika banyak orang meluangkan waktu untuk traveling setiap bulannya. Traveling juga dianggap sebagai cara yang tepat untuk memperbaiki suasana hati. Salah satunya untuk memperbaiki susuana hati orang yang sedang putus cinta.

Buat kamu yang sedang putus cinta, jangan berlarut-larut dalam kesedihan. Ada kabar baik untuk kamu karena ada hotel yang menggratiskan biaya menginap bagi kamu yang sedang putus cinta.

Sebuah layanan homestay bernama Independent Cottages menawarkan versi nyata dari ‘liburan patah hati’ ini melalui kompetisi yang terinspirasi oleh film The Holiday.

Promo Menginap Bagi yang Sedang Patah Hati

Hotel Ini Gratiskan Biaya Menginap
Farthing Cottage

Independent Cottages memberikan promo gratis menginap selama 3 hari 2 malam di sebuah penginapan yang bernama Farthing Cottage di Cotswolds, seperti yang GesitPoker lansir dari Independent Cottages, Sabtu (30/11/2019). Farthing Cottage merupakan penginapan dua lantai bergaya Inggris dengan cerobong asap yang cukup nyaman.

Terlebih saat akhir tahun, cottagenya pun didekorasi bergaya Natal yang khas ala pedesaan di Inggris. Untuk mendapatkan tawaran menginap gratis selama 3 hari 2 malam itu, traveler yang baru patah hati pun wajib menceritakan kisah percintaan pribadi itu ke pihak Independent Cottages selaku penyelenggara.

Apabila menang, satu traveler yang beruntung berhak untuk menginap gratis dari tanggal 13 – 16 Desember tahun ini. tapi jika pada tanggal tersebut traveler berhalangan, pihak hotel memperbolehkan untuk mengganti tanggal sesuai keinginan. Pemenang juga diperbolehkan mengajak teman atau orang lain.

Tentang Farthing Cottage

Hotel Ini Gratiskan Biaya Menginap
Farthing Cottage

Farthing Cottage terletak di Cotswolds ini berjarak dua setengah jam dari London jika ditempuh dengan mobil. Kawasan ini dikenal dengan kota-kota yang menawan dan bukit-bukit yang indah. Pondok kecil ini juga memiliki pembakaran api kayu, perabotan pinus antik, dan arsitektur Inggris tradisional.

Baca Juga : 8 Manfaat Kopi untuk Kecantikan, Efektif Merawat Kulit

Farthing Cottage ini akan didekorasi untuk liburan dan tamu juga akan disuguhi sebotol minuman dan sekotak coklat pada saat kedatangan. Tak hanya orang biasa saja yang datang kesini, bahkan artis papan atas seperti Kate Winslet juga pernah datang untuk menginap di hotal ini.

Meski pondok kecil ini tidak jauh dari kota, namun suasananya cukup tepat bagi kamu yang baru saja patah hati dan ingin menyembuhkan diri dari perasaan tersebut. Pendaftaran kompetisi promo ini akan ditutup pada 2 Desember 2019. Kompetisi tidak akan mencakup biaya perjalanan, sesuai dengan syarat dan ketentuan kontes.