Hal Penting dalam Hidup yang Tidak Bisa Kamu Dapatkan dari Pasangan

gesitQQLOUNGE – Cinta bukanlah pil ajaib yang dapat memberi rasa bahagia untuk selamanya. Memang mencari pasangan itu sangat lah sulit tidak seperti mencari cabai.

Enggak jarang, menjalin hubungan masih bisa terasa kurang. Ada beberapa hal penting dalam hidup yang sebenarnya tidak bisa kamu dapatkan dari pasangan.

Apa saja? Simak selengkapnya di bawah ini, seperti dikutip dari Thought Catalog.

Tujuan Hidup

3 Hal Penting dalam Hidup yang Tidak Bisa Kamu Dapatkan dari Pasangan (1)

Terkadang seseorang mencari cinta hanya untuk mengisi kekosongan, karena merasa enggak tahu apa yang harus dia lakukan dalam hidupnya.

Kepuasan Diri

3 Hal Penting dalam Hidup yang Tidak Bisa Kamu Dapatkan dari Pasangan (2)

Kamu mungkin bisa menemukan seseorang yang ideal, menyayangimu sepenuhnya, dan selalu memberikan perhatian. Tapi bisa jadi terlepas dari semua itu, kamu masih belum mendapatkan kepuasan diri. Masih merasa ada yang kurang dalam hidupmu.Mungkin hal ini karena kamu sebenarnya sadar enggak adanya progres dalam hidup. Kemajuan adalah salah satu hal yang dapat membuat manusia merasa bahagia dengan hidupnya.Tapi bukan berarti harus melakukan semuanya sekaligus. Cobalah pecah tujuan-tujuan besar menjadi tujuan-tujuan kecil, dan usahakan untuk mewujudkannya satu demi satu.

Penerimaan terhadap Bentuk Tubuh

3 Hal Penting dalam Hidup yang Tidak Bisa Kamu Dapatkan dari Pasangan (3)

Menerima diri sendiri termasuk menerima bentuk tubuh mungkin menjadi salah satu masalah yang enggak kunjung usai.

Seberapa sering pasangan memuji, mengatakan dia menerimamu apa adanya, memang menyenangkan untuk didengar. Tapi mungkin enggak dapat menepis rasa insecure tersebut.Penerimaan tersebut bukan berasal dari orang lain.

Dirimu sendirilah yang harus melakukannya.