Gaya Bercinta Cocok Dilakukan Menggunakan Selimut

Gaya Bercinta Cocok Dilakukan Menggunakan Selimut

GesitPokerLounge Gaya Bercinta Cocok Dilakukan Menggunakan Selimut. Bercinta saat hujan memiliki sensasi tersendiri. Berduaan dengan pasangan ditemani suara rintik hujan dengan udara yang dingin dan sejuk bisa membuat gairah bercinta meningkat.

Nyatanya, ada lho gaya bercinta yang bisa Anda coba saat hujan melanda. Apalagi, gaya bercinta ini bisa dilakukan sambil menggunakan selimut, yang bisa membuat kegiatan bercinta makin mengasyikkan. Maka dari itu lah kami membuat artikel tentang Gaya Bercinta Cocok Dilakukan Menggunakan Selimut ada beberapa saat ini yang kami rangkum .

Berikut Ini Gaya Bercinta Yang Bisa Dicoba Saat Hujan :

Mid-winter missionary

Misionaris adalah posisi yang mudah untuk dilakukan di bawah selimut. Caranya mintalah pasangan naik ke atas Anda, dan tarik selimut ke atas tubuh pasangan hingga ke pundak.

Untuk memberikan rangsangan ekstra, dapat menggunakan bantal di bawah pinggang sebagai penopang bagian bawah tubuh Anda.

Spooning

Ketika tubuh Anda dan pasangan sedang terasa lemah, namun ingin berhubungan intim, Anda dapat memanfaatkan posisi spooning. Pihak laki-laki berada di bagian belakang perempuan sembari berpelukan.

Lalu selubungkan selimut hingga menutupi tubuh Anda dan pasangan. Seketika hawa dingin berganti dengan kehangatan.

Ketika ingin bercinta namun suasana sangat dingin, Anda dapat mencoba posisi cowgirl. Perempuan ambil posisi di bagian atas tubuh pasangan, dan melakukan ‘pekerjaan’ lebih banyak ketika berhubungan intim.

Gunakan selimut sebagai tenda untuk membungkus tubuh Anda berdua, sehingga lebih hangat dan nyaman.

Lotus

Lotus adalah posisi seks yang sangat intim dan sempurna ketika malam-malam dingin datang.

Mintalah pasangan Anda duduk dan naik ke pangkuannya dengan cara berhadap-hadapan. Sebelum Anda duduk, ambillah selimut dan tutupi tubuh Anda.

The Winter Bear

Posisi ini perempuan hanya perlu tidur tengkurap dengan bokong sedikit diangkat ke atas. Biarkan pasangan yang bekerja. 

Masih banyak gaya gaya lainnya selain yang kami rangkum untuk saat ini. Tentunya teman bisa melihat sendiri dari google untuk lebih jelasnya lagi.
Baca Juga : Hal yang Bikin Pria Naksir Anda Tanpa Disadari