Film Zombie Korea, 4 Judul Ini Super Seru dan Menegangkan!

gesitQQLOUNGE – Film zombie Korea masih menjadi tema favorit banyak orang. Menyaksikan kumpulan zombie menyerang manusia mungkin membuatmu ngeri ketakutan. Namun, aksi zombie melawan manusia bisa menghadirkan sensasi tersendiri saat menontonnya.

Jika kamu sedang bosan dan butuh hiburan di tengah keseharianmu, menonton film Korea bertema zombie bisa jadi pilihan yang tepat.

Berikut ini adalah rekomendasi film zombie Korea yang bisa kamu pilih untuk mengisi waktu luang.

1. Train to Busan

Film Zombie Korea, 4 Judul Ini Super Seru dan Menegangkan! (1)

Di hari ulang tahunnya, Soo An ingin merayakan bersama sang ibu yang tinggal di Busan.

Siapa sangka, kereta yang mereka tumpangi berubah menjadi kerumunan zombie yang haus darah. Zombie itu menyebarkan virus berbahaya di dalam kereta.

Dalam kepanikan, Seuk Woo berusaha menyelamatkan diri dan anaknya.

2. Rampant

Film Zombie Korea, 4 Judul Ini Super Seru dan Menegangkan! (2)
Film Zombie Korea, Rampant Foto: Viki

Lee Chung adalah putra dari raja, sekaligus seniman bela diri terhebat di dunia.Kembalinya Lee Chung justru berujung pada perjuangannya melawan zombie.

Dengan tersebarnya virus zombie di Joseon, membuat menteri militer Kim Ja Joon (Jang Dong Gun) berencana untuk menggulingkan dinasti.Pangeran Lee Chung yang mengetahui hal itu, berupaya untuk mempertahankan Joseon.

Berhasilkah Lee Chung melindungi Joseon? Rampant menyajikan film kolosal thriller yang berbeda dari biasanya. Kisah zombie, politik, dan pengkhianatan ini menjadi perpaduan sempurna yang sayang untuk kamu lewatkan.

3. Zombie School

Film Zombie Korea, 4 Judul Ini Super Seru dan Menegangkan! (3)
Film Zombie Korea, Zombie School Foto: IMDb

Zombie School bercerita tentang murid SMA Chilsung. Di mana, sekolah tersebut diperuntukkan bagi anak-anak bermasalah. Suatu ketika, kepala sekolah mereka bertingkah aneh, dan berubah menjadi zombie.

Keadaan makin kacau setelah dirinya menggigit anak muridnya satu per satu. Diselipi dengan bumbu komedi, membuat film satu ini tidak membosankan untuk disaksikan.

Kamu akan ikut hanyut ke dalam cerita film yang seru dan menghibur.

4. Alive

Film Zombie Korea, 4 Judul Ini Super Seru dan Menegangkan! (4)
Film Zombie Korea, Alive Foto: Hancinema

Dia dengan cepat mengisolasi diri dan mematuhi siaran pemerintah untuk tinggal di rumah.

Namun, keadaan semakin kacau setelah akses internet terputus dan persediaan makanan hampir habis.

Warga hanya bisa mengandalkan berita di televisi, juga jendela apartemen mereka untuk melihat keadaan.

Pada saat inilah, Yoo Bin (Park Shin Hye) wanita penghuni apartemen tetangga, melihat Joon Woo melalui teropongnya dan memberi sinyal keberadaannya dengan penunjuk laser. Keduanya pun mulai berkomunikasi dan bekerja sama untuk bertahan hidup.