Film Korea Romantis Super Manis, 5 Judul Ini Cocok Ditonton Bareng Pasangan

gesitQQLOUNGE – Hingga saat ini,film romantis masih menjadi favorit banyak orang. Inilah film korea yang cocok di tonton bareng pasangan.

Menyaksikan kisah sepasang manusia dengan berbagai problemnya memang selalu berhasil menarik perhatian. Jika kamu sedang mencari film romantis yang bisa disaksikan bersama pasangan, tulisan ini mungkin akan membantumu.

Korea dikenal dengan industri musik dan dramanya yang mendunia. Menampilkan budaya Kpop serta KDrama yang diminati banyak orang, film Korea juga tidak kalah menariknya, lho.

Kebanyakan film Korea memiliki alur sederhana, namun mampu menyentuh hati siapa saja yang menontonnya. Seperti deretan film Korea romantis yang ada dalam daftar ini.

1. A Werewolf Boy

Film Korea Romantis Super Manis, 5 Judul Ini Cocok Ditonton Bareng Pasangan (1)

Film ini bercerita tentang kisah cinta manusia dan manusia serigala. Bermula dari kepindahan Soon Yi (Park Bo Young) ke pedesaan atas saran dokter untuk membuat kondisi kesehatannya lebih baik.

Awalnya, Soon Yi merasa kesepian karena tidak memiliki teman. Hingga suatu ketika, Ia bertemu dengan seorang pemuda aneh dengan penampilan kotor. Sang ibu akhirnya mengurus pemuda itu dan memberinya nama Chul Soo (Song Joong Ki). Kehadiran Chul Soo membuat Soon Yi tidak kesepian lagi. Ia mengajarkan Chul Soo banyak hal dan membuatnya menjadi lebih baik.Lambat laun, keduanya pun jatuh cinta. Namun, seseorang mencoba memisahkan mereka berdua. Kisah Soon Yi dan Chul Soo akan membuatmu tersentuh dengan cinta tulus yang dimiliki keduanya.

2. Architecture 101

Film Korea Romantis Super Manis, 5 Judul Ini Cocok Ditonton Bareng Pasangan (2)

Architerture 101 menjadi debut pertama Bae Suzy sebagai bintang film, dan berhasil membawanya pada penghargaan Baeksang Awards sebagai artis pendatang baru terbaik. Film ini menceritakan tentang cinta pertama yang belum usai. Diceritakan, Seo Yeon (Han Ga In), sedang mencari arsitek untuk merenovasi rumah lamanya.

Dari banyaknya arsitek yang ada, ia memilih Seung Min (Uhm Tae Wong) yang tak lain adalah cinta pertamanya. Sekitar 15 tahun yang lalu, Se Yeon muda (Bae Suzy) dan Seung Min muda (Lee Je Hon) menjalin hubungan dekat meskipun tidak ada yang menyatakan perasaannya satu sama lain. Se Yeon berniat bertemu kembali dengan cinta pertamanya dan menyelesaikan apa yang belum selesai. Kamu harus menonton film ini dari awal hingga akhir. Di sana, kamu akan menemukan detail-detail kecil penuh makna dalam cerita ini. Akhir yang tak terduga juga membuatmu tersadar akan realita kehidupan. Tentang masa lalu yang ternyata tidak bisa lagi disamakan dengan masa sekarang.

3. Love Forecast

Film Korea Romantis Super Manis, 5 Judul Ini Cocok Ditonton Bareng Pasangan (3)


Film ini cocok banget nih untuk kamu yang terjebak friendzone sama sahabatmu sendiri. Bercerita tentang Jon Soo (Lee Seung Gi), seorang pria yang rela melakukan apa saja demi wanita yang ia cintai.

Sementara itu, Hyun Woo (Moon Chae Woon), adalah seorang reporter cuaca, yang dikenal dengan imej cantik dan anggun. Padahal, di belakang layar ia adalah seorang alcoholic dan kerap melontarkan kata-kata kasar. Mereka berdua telah bersahabat selama 18 tahun. Jon Soo sebenarnya telah menyukai Hyun Woo sejak lama. Namun, Ia tidak pernah mengungkapkannya karena berprinsip tidak akan berpacaran dengan sahabat sendiri. Kamu akan melihat perkembangan hubungan mereka setelah 18 tahun lamanya.

4. Mood of The Day

Film Korea Romantis Super Manis, 5 Judul Ini Cocok Ditonton Bareng Pasangan (4)

Film ini bercerita tentang pertemuan tanpa sengaja dua orang asing di sebuah kereta cepat. Mereka adalah Kim Jae Hyun (Yoo Yeon Seok), dan Bae Soo Jung (Moon Chae Won). Jae Hyun adalah seorang mantan atlet basket yang kini bekerja sebagai manajer olahraga.

Ia berkeinginan untuk membawa atlet muda berbakat bernama Jin Chul, untuk dikirim ke Amerika. Untuk meyakinkan Jin Chul, Ia pergi ke Busan untuk menemuinya. Siapa sangka, perjalanannya untuk menemui atlet tersebut justru membawanya bertemu dengan Soo Jung.Mereka bertemu di kereta cepat yang akan membawanya ke Busan. Menghabiskan waktu seharian di dalam kereta, membuat mereka mengenal lebih dekat.

5. Crazy Romance

Film Korea Romantis Super Manis, 5 Judul Ini Cocok Ditonton Bareng Pasangan (5)

Film ini bercerita tentang dua orang yang sedang patah hati. Mereka adalah Jae Hoon (Kim Rae Won) dan Sun Young (Kang Hyo Jin).

Memiliki kesamaan nasib, membuat Jae Hoon sering bercerita dengan Sun Young. Romansa tumbuh di antara dua orang patah hati ini seiring dengan berjalannya waktu. Film Korea ini mengajakmu mengembangkan perasaan, sambil menata, dan menyembuhkan luka satu sama lain.