Fakta dari Angelina Jolie-The Weeknd Tepergok Makan Bareng

Usai tepergok makan bersama pada akhir pekan lalu, Angelina Jolie dan The Weeknd disebut menikmati kebersamaan mereka.

Situs Gesit Indonesia –  Kabar Angelina Jolie dan The Weeknd memiliki hubungan khusus santer beredar usai keduanya terpergok makan malam pada akhir pekan lalu. Kini mereka disebut sejatinya tak punya hubungan asmara.

Seorang sumber mengatakan kepada E! bahwa makan malam pada akhir pekan lalu itu hanyalah kebersamaan Jolie dan The Weeknd sebagai teman dan dua orang yang memiliki ketertarikan pada hal yang sama.

“Mereka tidak berkencan,” kata sumber tersebut seperti dilaporkan E! pada Kamis (30/9). “Mereka punya minat yang sama dan menikmati saling berbagi ide atas apa yang bisa mereka kerjakan bersama.

BACA : Lisa BLACKPINK Minta Maaf Soal Gaya Rambut di Klip MONEY

“Mereka baru-baru ini membicarakan untuk bekerja sama dalam sejumlah proyek kemanusiaan. Dia [The Weeknd] suka membahas soal film dan karya seni,” lanjut si sumber.

Sumber E! tersebut juga menegaskan meski Angelina Jolie dan The Weeknd merasa saling menikmati kebersamaan itu, mereka tidak berpikir untuk melangkah ke hubungan asmara.

“Dia [The Weeknd] menyukai mengenal lebih dalam Angelina Jolie dan merasa keduanya membentuk ikatan yang erat,” kata si sumber.

Sementara itu, sumber kedua juga menyebutkan hal serupa. Angelina Jolie dan The Weeknd sudah menjadi teman sejak pertemuan mereka beberapa bulan lalu.

BACA : 5 Film yang Di bintangi Gong Yoo, Seobok hingga Silenced

“The Weeknd dan Angelina Jolie bertemu melalui kenalan mereka di film dan industri hiburan,” kata sumber kedua itu.

“Mereka punya banyak kesamaan. Mereka benar-benar cocok setelah pertemuan pertama mereka pada awal musim panas dan terus berkomunikasi sejak saat itu,” lanjutnya.

Meski dua sumber mengatakan bahwa Jolie dan The Weeknd hanyalah teman. E! menyebut bukan tidak mungkin keduanya menutupi hubungan tersebut mengingat masing-masing memiliki masa lalu percintaan yang disorot media.

BACA : Asa Lee Jung-jae Reuni dengan Lee Byung-hun di Squid Game 2

Angelina Jolie masih menjadi sorotan publik usai bercerai dari Brad Pitt dan berkonflik dengan aktor tersebut terkait hak asuh enam anak mereka.

Sementara The Weeknd memiliki riwayat hubungan putus-nyambung dengan supermodel Bella Hadid, kemudian dengan Selena Gomez. Kedua hubungan itu kandas.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA : +62 821-1486-3401
Instagram : gesitpoker

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah A-New-Design-Made-with-PosterMyWall-1024x1024.jpg
SCAN BARCODE DAPAT JUTAAN RUPIAH!!