Dua Member Arashi Kompak Umumkan Menikah pada Hari yang Sama

Dua member Arashi, Masaki Aiba dan Sho Sakurai, mengumumkan pernikahan mereka masing-masing pada hari yang sama, Selasa (28/9).

Situs Gesit Indonesia – Dua member Arashi, Sho Sakurai dan Masaki Aiba, mengumumkan pernikahan masing-masing pada hari yang sama, Selasa (28/9). Tak hanya itu, Johnny & Associates selaku agensi mengonfirmasi dua kabar bahagia tersebut.
Agensi juga mengatakan istri Sho Sakurai dan Masaki Aiba bukan berasal dari kalangan selebritas.

Seperti di lansir The Strait Times, Sakurai dan Aiba menuliskan pesan serupa bagi para penggemar di laman resmi Arashi. Mereka berharap penggemar bisa terus mendukung dan menyemangati Arashi di masa mendatang.

Kabar pernikahan dari dua member Arashi ini langsung menjadi trending topics di media sosial Jepang. Para penggemar mengungkapkan kebahagiaan mengetahui pernikahan idola mereka.

BACA : 5 Film yang Di bintangi Gong Yoo, Seobok hingga Silenced

Beberapa bahkan berguyon dua member Arashi ini menikah satu dengan yang lain karena mengumumkan kabar pernikahan berurutan.

Tak ada informasi detail mengenai istri Sho Sakurai dan Masaki Aiba. Namun, media Jepang memberitakan keduanya berusia 30an akhir.

Istri Sakurai di sebut teman sekelas member Arashi tersebut saat kuliah, dan sempat bekerja sebagai karyawan di stasiun televisi. Sebelum menikah, ia berpacaran dua tahun dengan Sakurai.

Sementara itu, istri Aiba di sebut berasai dari Kansai dan telah berpacaran dengan member Arashi itu sejak 10 tahun lalu.

BACA : Asa Lee Jung-jae Reuni dengan Lee Byung-hun di Squid Game 2

Sebelumnya, Kazunari Ninomiya menjadi member Arashii pertama yang menikah. Ia menikah dengan kekasihnya, mantan presenter televisi, pada November 2019. Pernikahan itu telah di karuniai satu putri yang lahir pada Maret 2021.

Arashi merupakan salah satu boy group asal Jepang yang sukses dan terkenal sejak debut pada 1999. Selain bermusik, para member juga aktif sebagai aktor, pembawa acara, bahkan dunia seni rupa.

Namun, Arashii mengumumkan hiatus untuk waktu yang belum di tentukan sejak akhir 2020.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA : +62 821-1486-3401
Instagram : gesitpoker

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah A-New-Design-Made-with-PosterMyWall-1024x1024.jpg
SCAN BARCODE DAPAT JUTAAN RUPIAH!!