Drakor Rating Tinggi 2021, Ini 5 Judul yang Tidak Boleh Dilewatkan

gesitQQLOUNGE – Nonton drakor bisa jadi pilihan buat kamu yang butuh alternatif hiburan saat lagi di rumah aja. Inilah drakor dengan rating ter tinggi di tahun 2021.

Sudah menjadi tontonan sejuta umat, drakor seolah tidak pernah kehilangan pesonanya. Deretan judul drama Korea yang diproduksi sepanjang tahun mampu menyita perhatian masyarakat dunia, termasuk Indonesia.

Menampilkan wajah-wajah rupawan para pemainnya serta alur cerita yang menarik membuatmu betah berlama-lama berada di depan layar.

Untuk kamu yang baru mulai menjelajah dunia KDrama, mungkin beberapa di antara kalian masih bingung menentukan pilihan drama yang akan ditonton.

Jika kamu adalah salah satunya, jangan dulu beranjak dari tulisan ini. Meskipun ada banyak judul drama Korea yang bermunculan, tidak banyak yang berhasil menarik perhatian hingga mendapatkan rating tinggi.

1. Vincenzo

Drakor Rating Tinggi 2021, Ini 5 Judul yang Tidak Boleh Dilewatkan (1)

Vincenzo berhasil masuk ke dalam jajaran drakor rating tinggi. Drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Jeon Yea Bin ini mengisahkan pengacara mafia yang melawan pemilik perusahaan besar yang kerap melakukan pelanggaran hukum. Diceritakan, Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) adalah seorang pengacara sekaligus consigliere mafia yang datang dari Italia.Ia kembali ke Korea karena sebuah misi. Tanpa diduga, kepulangannya ke Korea membawa Vincenzo bertemu dengan pengacara cantik bernama Hong Chae Young (Jeon Yeo Bin), dan mulai saat itu keduanya bekerja sama untuk menghancurkan Babel Grup, perusahaan yang licin dan kebal hukum.Berkat aktingnya dan alur cerita yang apik ini, Vincenzo berhasil meraih rating 8.6 di IMDb.

2. Youth of May

Drakor Rating Tinggi 2021, Ini 5 Judul yang Tidak Boleh Dilewatkan (2)

Drama yang baru saja usai ini masih begitu membekas di hati penonton. Melodrama ini bisa membuat perasaanmu campur aduk mengikuti kisah Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) dan Kim Myung Hee (Go Min Si). Drama ini berlatar di Gwangju tahun 1980, di mana pada saat itu terjadi pemberontakan demokrasi di Gwangju.Hee Tae adalah orang yang cerdas dan penuh semangat. Ia berhasil menjadi mahasiswa kedokteran di Universitas Nasional Seoul. Sementara itu, Myung Hee adalah seorang perantau yang hidup mandiri dengan pekerjaannya sebagai seorang perawat. Karena kekacauan yang terjadi di Gwangju, hubungan mereka banyak melalui serangkaian kejadian buruk.

3. Navillera

Drakor Rating Tinggi 2021, Ini 5 Judul yang Tidak Boleh Dilewatkan (3)

Drama yang tidak kalah menariknya adalah Navillera. Selama penayangannya, drama ini berhasil mencuri perhatian dan menjadi perbincangan. Navillera berkisah tentang seorang pensiunan berusia 70 tahun, Sim Deok Chul (Park In Hwan), yang ingin mewujudkan cita-cita lamanya sebagai penari balet.Di sisi lain, Lee Chae Rok (Song Kang), adalah pemuda berusia 23 tahun yang tertarik dengan dunia balet untuk mengikuti jejak sang ibu. Namun, ia terkendala finansial untuk mewujudkan mimpinya. Mereka berdua bertemu di akademi tari. Sejak saat itu, Chae Rok memutuskan untuk menjadi guru Deok Chul dan mewujudkan impian bersama-sama. Aksi memukau dan menyentuh kedua pemeran utama, membawa drama Korea yang satu ini meraih rating sebesar 8.8 di IMDb.

4. Mouse

Drakor Rating Tinggi 2021, Ini 5 Judul yang Tidak Boleh Dilewatkan (4)

Bagi pecinta drama dengan genre thriller, Mouse akan sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja. Bercerita tentang Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) yang merupakan seorang perwira polisi baru. Ia adalah orang yang jujur dan berusaha untuk mencapai keadilan.

Awalnya, Ba Reum hidup dengan normal dan melakukan pekerjaannya dengan baik. Hingga suatu waktu, Ba Reum harus menghadapi seorang pembunuh psikopat yang membuat seluruh bangsa ketakutan. Hal ini pun membuat kehidupan Jung Ba Reum berubah total setelahnya. Drama ini meraih rating sebesar 8.8 di IMDb.

5. Doom at Your Service

Drakor Rating Tinggi 2021, Ini 5 Judul yang Tidak Boleh Dilewatkan (5)
Drakor Rating Tinggi, Doom at Your Service Foto: Viu

Bagi kamu yang menyukai genre fantasi, Doom at Your Service menjadi yang tidak boleh dilewatkan.

Sejak penayangannya, drakoron-going ini berhasil menjadi pembicaraan di dunia maya.

Berkisah tentang kehidupan Tak Dong Kyung (Park Bo Young), sejak muda ia harus menjalani kehidupan yang sulit.

Suatu ketika, ia melihat bintang jatuh. Dipenuhi rasa kesal, Dong Kyung memohon agar terjadi kehancuran dunia. Setelah mendengar permintaan Dong Kyung, Myul Mang (Seo In Guk) yang merupakan dewa kehancuran muncul di hadapannya.

Kisah antara manusia dan dewa kehancuran ini sukses meraih rating 8.9 di IMDb.