Ciri-ciri Penis yang Sehat yang wajib Kaum Adam Ketahui

GESITQQ LOUNGE – Ciri-ciri Penis yang Sehat yang wajib Kaum Adam Ketahui. Ciri-ciri penis sehat perlu di cermati agar jauh dari penyakit. Mulai dari warnanya yang tidak jauh berbeda dari kulit di sekitarnya, tak berbau menyengat, tak memiliki benjolan-benjolan nyeri, serta bisa ereksi dan ejakulasi dengan baik.

Tiap pria perlu mengetahui ciri-ciri penis yang sehat. Dengan ini, Anda bisa menyadari ketika ada gangguan pada fungsi penis sejak dini. Penis merupakan organ reproduksi yang penting bagi pria. Memiliki penis yang sehat juga akan menjaga kehidupan seksual berjalan normal dan tetap bergairah.

Ciri-ciri Penis yang Sehat yang wajib Kaum Adam Ketahui

1. Warna

Penis yang sehat memiliki warna tidak jauh berbeda dari kulit di area sekitarnya. Jika penis berwarna sedikit lebih terang atau gelap, hal ini adalah hal yang wajar. Perubahan warna yang perlu di perhatikan adalah bila terdapat bercak kebiruan atau memar yang tidak kunjung hilang pada penis. Kondisi ini bisa menjadi pertanda bahwa gangguan kesehatan dapat memengaruhi kemampuan Anda untuk ereksi jika tidak segera di obati.

2. Ukuran

Ciri-ciri penis sehat juga dapat di lihat dari ukurannya, tapi bukan berarti penis yang terlalu kecil atau besar menandakan penyakit tertentu. Ukuran penis setiap pria bisa berbeda-beda dan rentangnya sangat besar.Ukuran penis rata-rata pria dewasa adalah 9 cm saat tidak sedang ereksi dan 13-18 cm saat ereksi. Meski begitu, ukuran yang lebih kecil atau besar dari angka rata-rata ini masih bisa di sebut normal atau masuk dalam kriteria penis yang sehat.

3. Tekstur

Penis yang sehat memiliki tekstur permukaan cenderung halus di sertai beberapa benjolan yang merupakan folikel rambut atau urat yang menonjol. Benjolan urat terutama akan semakin terlihat saat ereksi.

4. Bentuk

Bentuk penis ada bermacam-macam. Karena itu, jika Anda merasa bentuk penis berbeda, hal ini belum tentu menandakan penyakit.Penis yang sehat bisa saja berbentuk lurus ataupun bengkok. Hal yang perlu di waspadai adalah jika bentuk penis bengkok secara signifikan saat ereksi dan terasa nyeri.

5. Sensitivitas

Sensitivitas berkaitan dengan kemampuan pria merasakan sensasi seksual. Pada penis normal, area yang di anggap paling sensitif biasanya adalah bagian bawah batang penis. Namun tiap pria bisa merasakan hal yang berbeda-beda.POKER ONLINE