Info Kemenangan

Info kemenangan dari situs GesitQQ dan GesitPoker

10 Pedang kuno paling 'sakti' di dunia, keris Indonesia salah satunya
Info Kemenangan 23-09-2020

10 Pedang kuno paling ‘sakti’ di dunia

GESITPOKER LOUNGE – Sejak zaman kuno pedang sudah digunakan banyak manusia di segala penjuru bumi untuk memerangi musuh, terutama dalam peperangan besar. Senjata tajam yang khas ini bahkan dirancang khusus oleh banyak ahli pedang pada zamannya.10 Pedang kuno paling ‘sakti’ di dunia, keris Indonesia salah satunya Pedang diciptakan sangat serius dengan pertimbangan logam, desain serta […]

read more
6 Penyebab Sakit Kepala, Perhatikan Gejalanya
Info Kemenangan 20-09-2020

6 Penyebab Sakit Kepala, Perhatikan Gejalanya

GESITPOKER LOUNGE – Timbulnya sakit kepala merupakan salah satu jenis gangguan kesehatan yang paling umum dan bisa dialami siapa saja. Berbagai gejala ketika sakit kepala bisa dengan mudah dirasakan oleh penderita. Namun lain halnya untuk memahami apa yang menjadi penyebab sakit kepala tersebut, yang jelas bukan perkara mudah. Hal tersebut karena banyak faktor yang bisa […]

read more
10 Hewan Indah dan Sangat Unik yang Susah Kita Temui
Info Kemenangan 19-09-2020

10 Hewan Indah dan Sangat Unik

GESITPOKER LOUNGE – Tuhan menciptakan hewan-hewan memenuhi bumi sebagai penunjang kehidupan manusia. Hewan-hewan ini memiliki ragam dan fungsinya. Ada yang sebagai bahan makanan manusia, menjadi bagian ekosistem, dll. Ada juga hewan-hewan indah yang sangat memanjakan mata manusia. Selain hewan unik secara natural, ada juga hewan-hewan ‘normal’ yang mengalami kondisi abnormal sehingga ia menjadi berbeda dengan […]

read more
8 Manfaat Kopi Hitam, Atasi Depresi hingga Diabetes
Info Kemenangan 18-09-2020

8 Manfaat Kopi Hitam Atasi Depresi

GESITPOKER LOUNGE – Banyak orang mengatakan bahwa kopi hitam sangat baik untuk meningkatkan produktivitas harian. Pernyataan ini memang benar, hanya saja banyak yang masih terlewatkan. Sebab, ada segudang manfaat kopi hitam yang selama ini diabaikan. Manfaat kopi hitam bisa diandalkan untuk mengatasi depresi, liver, kanker, hingga diabetes. Hanya saja, manfaat ini bisa didapat dengan mengonsumsinya […]

read more
7 Suku Kanibal yang Pernah Ada dan yang Masih Eksis hingga Saat Ini
Info Kemenangan 13-09-2020

7 Suku Kanibal yang Pernah Ada dan yang Masih Eksis hingga Saat Ini

GesitQQ Lounge –Siapa yang tak bergidik ngeri ketika mendengar kata ‘Kanibalisme’? Praktik manusia yang memakan daging manusia itu sempat ramai diperbincangkan di Indonesia, setelah seorang pria asal Jawa Tengah bernama Sumanto, ditangkap melakukan tindakan kanibalisme demi mendapatkan kekuatan batin.7 Suku Kanibal yang Pernah Ada dan yang Masih Eksis hingga Saat Ini Praktik kanibalisme bukanlah barang […]

read more
Info Kemenangan 05-09-2020

8 Manfaat Kacang Almond bagi Kesehatan

GESITPOKER LOUNGE – Manfaat kacang almond bagi kesehatan tentunya dipengaruhi oleh kandungan nutrisinya yang melimpah. Kacang almond memiliki kandungan serat pangan, lemak tak jenuh, serta beberapa jenis vitamin B, dan vitamin E.8 Manfaat Kacang Almond bagi Kesehatan, Baik untuk Penderita Diabetes Tidak hanya itu, kacang almond juga memiliki kandungan mineral yang juga bermanfaat bagi tubuh […]

read more
7 Penyebab Perut Buncit dan Cara Mengatasinya
Info Kemenangan 03-09-2020

7 Penyebab Perut Buncit

GESITPOKER LOUNGE – Perut buncit merupakan salah satu faktor risiko berbagai penyakit kronis, mulai dari diabetes hingga masalah kardiovaskular. Kondisi ini menunjukkan adanya lemak berlebih di dalam perut atau visceral fat.7 Penyebab Perut Buncit dan Cara Mengatasinya Ada banyak faktor yang menyebabkan penumpukan lemak di area perut. Berikut beberapa di antaranya seperti dikutip dari Medical […]

read more
6 Jenis Roti untuk Diet, Perhatikan Jumlah Konsumsinya
Info Kemenangan 03-09-2020

6 Jenis Roti untuk Diet

GESITPOKER LOUNGE – Saat sedang diet yang tujuannya untuk menurunkan berat badan, maka perlu asupan makanan yang tepat dan tidak boleh sembarangan. Sebab, asupan kalori bagi tubuh yang sedang dalam masa penurunan berat badan, harus diperhatikan dengan benar. Salah-salah justru membuat program diet menurunkan berat badan yang sudah direncanakan dari jauh hari gagal di tengan […]

read more
Info Kemenangan 02-09-2020

5 Tips Hilangkan Bau Badan

GESITPOKER LOUNGE – Dengan adanya bau badan, orang lain pun tak akan nyaman apabila berada di samping kita. Parahnya lagi, itu terjadi ketika Anda tak menyadari bahwa Anda sedang bau badan.5 Tips Hilangkan Bau Badan Pakai Bahan yang Biasa Ada di Dapur Karena memang karena kita sudah terbiasa dengan bau badan kita, maka kita sebagai […]

read more
5 Bangunan Tertua di Dunia yang Masih Bertahan Sampai Sekarang
Info Kemenangan 01-09-2020

5 Bangunan Tertua di Dunia

GESITPOKER LOUNGE – Jauh hari sebelum ada gedung pencakar langit, manusia di zaman kuno udah bikin berbagai macam bangunan keren. Beberapa bangunan itu masih bisa bertahan sampai sekarang dan jadi warisan budaya yang dilindungi. Kalo dilihat dari arsitekturnya sih nggak kalah keren dari bangunan zaman sekarang. Lihat aja nih bentuk beberapa bangunan paling tua di […]

read more