Cara Membuat Pacar Memaafkan Kesalahan Anda

Yang Perlu Diketahui Oleh Suami Istri Agar Hubungan Intim

GesitPokerLounge Cara Membuat Pacar Memaafkan Kesalahan Anda .Membuat pacar memaafkan Anda mungkin bukanlah hal yang mudah, terutama jika Anda telah benar-benar menyakiti dan mengkhianati kepercayaannya. Jika Anda ingin mendapat kasih sayangnya kembali, Anda harus menunjukkan betapa Anda menyesali perbuatan itu, serta bersungguh-sungguh berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Setelah itu, Anda harus bersabar menghadapinya, dan memberikannya waktu untuk menerima permintaan maaf Anda. 

Berbicara dengannya

Cara Membuat Pacar Memaafkan Kesalahan Anda
Cara Membuat Pacar Memaafkan Kesalahan Anda . Mintalah maaf dengan tulus. Jika ingin pacar Anda memaafkan kesalahan yang Anda buat, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah meminta maaf kepadanya setulus mungkin. Ini berarti Anda harus berani menemuinya secara langsung, dan tidak mengirimkan permintaan maaf sekadar melalui SMS. Pastikanlah untuk memilih tempat yang cukup sepi dan waktu yang tepat saat dia siap untuk mendengarkan penjelasan Anda; jika dia masih terlalu marah untuk berbicara dengan Anda, hormatilah kondisinya dan berikanlah dia waktu hingga siap untuk berbicara. PokerOnline

Jelaskan bahwa Anda siap bertanggung jawab atas perbuatan Anda

Cara Membuat Pacar Memaafkan Kesalahan Anda
Jika ingin membuat pacar Anda benar-benar memaafkan kesalahan yang Anda perbuat, Anda harus jujur menceritakan hal yang terjadi. Jangan ceritakan setengah-setengah, karena dia mungkin saja mengetahuinya nanti, dan mungkin akan semakin marah dengan Anda. Jika Anda berselingkuh, Anda tidak harus menceritakan perselingkuhan Anda secara mendetail, tetapi jangan juga terlalu menyembunyikan apa yang sudah Anda lakukan. Jika masih ingin dia memercayai Anda lagi, kejujuran adalah pilihan yang terbaik.

Berjanjilah bahwa hal ini tidak akan terulang lagi–dan penuhi janji Anda.

Anda benar-benar ingin membuatnya mengerti bahwa Anda menyesal dan bersungguh-sungguh, Anda harus membuatnya mengerti bahwa apa pun yang telah terjadi tidak akan terulang kembali. Apakah itu Anda yang berselingkuh, menghilang, atau memakinya, tunjukkanlah bahwa Anda telah memikirkan dengan baik untuk sungguh-sungguh tidak akan mengulanginya lagi, dan jelaskanlah langkah-langkah yang Anda siapkan untuk mengatasi masalah Anda. Hal ini akan membantunya mengerti bahwa Anda sungguh-sungguh ingin memperbaiki perilaku Anda, dan mempertahankan hubungan kalian.

Tunjukkan kepadanya bahwa Anda akan berubah

Jika ada langkah-langkah tertentu yang perlu Anda ambil agar hal yang sama tidak terulang kembali, jelaskanlah semua yang Anda rencanakan sehingga dia mengetahui bahwa Anda serius untuk berubah. Tatap matanya, dan ceritakan tentang rencana Anda untuk menjadi pacar sekaligus pria yang lebih baik. Dia akan tersentuh melihat usaha keras Anda untuk berubah menjadi lebih baik dan meninggalkan sisi buruk Anda di masa lalu.