Bahaya Mengonsumsi Daging Babi Bagi Tubuh

Bahaya Mengonsumsi

GesitPoker -Bahaya Mengonsumsi Daging Babi Bagi Tubuh Daging babi cukup banyak digemari. Namun hati-hati, bahaya daging babi perlu diwaspadai. Terlebih jika daging ini tidak diolah dengan benar atau dikonsumsi secara berlebihan.

Selain protein, kandungan lemak jenuh dalam daging babi juga sangat tinggi. Itulah sebabnya, mengonsumsi daging babi terlalu sering dapat menimbulkan endapan lemak di dalam tubuh. Endapan lemak ini akan menyebabkan tingginya kadar kolesterol di dalam darah, sehingga meningkatkan risiko terjadinya penyakit jantung.

Risiko Penyakit di Balik Bahaya Mengonsumsi Daging Babi

Selain dapat memicu penyakit jantung, konsumsi daging babi juga berisiko menyebabkan:

Infeksi parasit (kecacingan)

Perlu Anda ketahui bahwa mengonsumsi daging babi yang masih mentah atau setengah matang sangat berisiko menyebabkan infeksi parasit. Hal ini dapat terjadi bila daging babi mengandung cacing pita dan cacing Trichinella spiralis yang dapat menyebabkan penyakit trikinosis.

Kanker hati dan sirosis

Meski masih perlu diteliti lebih lanjut, namun sebuah penelitian menunjukkan adanya hubungan antara mengonsumsi daging babi dengan munculnya penyakit hati, terutama kanker hati dan sirosis.

Hal ini disebabkan oleh senyawa N-nitroso yang banyak sekali ditemukan dalam produk olahan daging babi yang dimasak pada suhu tinggi. Selain itu, tingginya kandungan lemak tak jenuh ganda pada daging babi juga merupakan faktor yang mendasari penyakit hati.

Hepatitis E

Infeksi hepatitis E biasanya diakibatkan oleh minum air yang sudah terkontaminasi oleh virus ini. Selain itu, infeksi hepatitis E juga bisa disebabkan oleh mengonsumsi daging babi yang masih mentah atau setengah matang, terutama organ hatinya.

Pilih daging babi dengan cermat dan olah sesuai saran di atas untuk menghindari bahaya daging babi terhadap kesehatan. Satu hal lagi yang tidak kalah penting, hindari mengonsumsi daging babi secara berlebihan.

Konsultasikan kepada dokter bila Anda mengalami gangguan kesehatan setelah mengonsumsi daging babi, agar dapat segera diberikan penanganan.

Baca juga : Tanaman Berbentuk Paling Aneh di Dunia

Welcome & Join In GesitPoker.Info
Situs Game Online Terpercaya & Gampang Menang.

Pasti Meraih Kemenangan Besar Setiap Hari !! Luangkan Waktu sekarang juga untuk BERGABUNG dan BERMAIN Di GesitPoker,org situs paling gesit untuk meraih kemenangan terbesarnya 📷:) Modal Kecil Hasil Maksimal !!!

Proses Depo & Withdraw Tercepat Di Seluruh Asia6:32 PM 12/2/2019
Minimum deposit hanya 20.000 Ribu
NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
Saat Daftar Otomatis ID Pro +++ Luar Biasa !

INFO STATUS BANK :
♠️BCA : ONLINE
♥️BNI : ONLINE
♣️BRI : ONLINE
♦️MANDIRI : ONLINE
♠️DANAMON : ONLINE
♥️OVO : IS OKAY !!

Gesit Poker Situs Tercepat Untuk Meraih Kemenangan Besar
Sudah banyak yang menjadi Jutawan di GesitPoker.org

Masih banyak keunggulan menarik dari situs Gesit Poker & Pastinya situs paling terbaik yang anda tidak temukan selama bermain di situs lainnya nih Bosku 🥳😍

Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad 📱💻

♦️CONTACT US :
♥️WA: +855 69 551795
♦️LINE : GESITPOKER