Asa Lee Jung-jae Reuni dengan Lee Byung-hun di Squid Game 2

Lee Jung-jae berharap bisa memiliki adegan lebih banyak dengan sahabatnya, Lee Byung-hun, apabila Squid Game 2 diproduksi.

Situs Gesit Indonesia –  Aktor Lee Jung-jae mengungkapkan harapannya apabila Squid Game berlanjut ke musim kedua. Ia berharap bisa memiliki adegan lebih banyak dengan sahabatnya, Lee Byung-hyun, jika Squid Game 2 di produksi.

“Jika ada Squid Game 2, saya benar-benar ingin bekerja sama dengan Lee Byung-hun. Tapi jika saya tidak muncul lagi di Squid Game 2, saya ingiin bekerja sama dengannya di proyek yang lain,” kata Lee Jung-jae.

Keinginan itu muncul karena diri nya hanya memiliki satu adegan bersama Lee Byung-hun dalam musim pertama Squid Game. Ia mengatakan itu menjadi kesempatan pertamanya bersama sahabat muncul bersama dalam satu proyek yang sama.

Padahal, kata Lee Jung-jae, diri nya dan Lee Byung-hun sudah dekat sejak debut sebagai aktor lebih dari satu dekade lalu. Keduanya bahkan pernah bernaung dalam agensi yang sama.

“Persahabatan kami unik. Tapi entah kenapa kami tidak pernah berkesempatan tampil di proyek yang sama,” tuturnya seperti di lansir Star News via Naver, Rabu (29/9).

BACA : Ji Chang-wook Hadapi Kerasnya Hidup di Tell Me Your Wish

Lee Byung-hun merupakan salah satu kameo dalam Squid Game. Identitasnya pun baru terungkap jelang akhir serial tersebut.

Selain Lee Byung-hun, Gong Yoo juga tampil sebagai kameo dalam serial permainan bertahan hidup tersebut. Bintang Train to Busan itu muncul di episode pertama dan sembilan Squid Game. Namun, penampilannya dalam Squid Game sudah di konfirmasi dan di umumkan sejak tahun lalu.

Serial Squid Game mengisahkan orang-orang yang mengalami kegagalan dalam hidup karena berbagai alasan. Mereka tiba-tiba menerima undangan misterius untuk berpartisipasi dalam sejumlah permainan dengan hadiah 45,6 miliar won atau Rp567,3 miliar (1 won= Rp12,4).

Permainan itu berlangsung di lokasi yang tidak di ketahui. Para peserta di kurung sampai ada pemenang akhir. Mereka tidak bisa tiba-tiba berhenti di tengah jalan atau menolak peraturan permainan karena bisa membahayakan nyawa mereka.

BACA : Squid Game Di taksir Jadi Serial Terlaris di Netflix

Serial ini di bintangi Lee Jung-jae dan Park Hae-soo. Mereka berperan sebagai dua teman masa kecil yang bergabung dalam permainan itu dan menyadari lebih banyak yang di pertaruhkan daripada hadiah uang yang bisa di dapatkan.

Sebelumnya, Chief Content Officer (COO) Netflix Ted Sarandos mengatakan Squid Game berpotensi menjadi serial terpopuler sepanjang masa di Netflix. Hal itu di sampaikan Sarandos dalam acara Code Conference di Beverly Hills, Amerika Serikat pada Senin (27/9) waktu AS.

Sarandos menilai serial Squid Game akan menjadi konten Netflix Original non-bahasa Inggris yang paling sukses.

Serial Squid Game di arahkan Hwang Dong-hyuk yang pernah menjadi Penulis Naskah Terbaik untuk film The Fortress dalam Blue Dragon Awards. Squid Game memiliki sembilan episode yang bisa di saksikan sejak 17 September 2021 di Netflix.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA : +62 821-1486-3401
Instagram : gesitpoker

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah A-New-Design-Made-with-PosterMyWall-1024x1024.jpg
SCAN BARCODE DAPAT JUTAAN RUPIAH!!