5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Rurouni Kenshin:The Beginning

Sejumlah film baru tayang dan bisa disaksikan di rumah, seperti Rurouni Kenshin: The Beginning yang tayang pada hari ini (29/7).

Situs Gesit Indonesia – Sejumlah film baru tayang pada akhir pekan ini dan bisa di saksikan di rumah, mulai dari Rurouni Kenshin: The Beginning yang tayang pada hari ini (29/7) hingga film Korea Pipeline yang jadinya tayang di layanan streaming akibat pandemi.
Berikut 5 rekomendasi film akhir pekan yang bisa di saksikan di sejumlah layanan streaming legal di Indonesia.

1. Rurouni Kenshin: The Beginning

Rurouni Kenshin: The Beginning merupakan final chapter live-action Samurai X. Film ini mengisahkan asal mula Kenshin (Takeru Satoh) mendapatkan bekas luka X di wajahnya, sekaligus masa lalunya sebagai pembunuh Hitokiri Battosai dalam tahun-tahun terakhir Bakumatsu.

Tak hanya itu, Rurouni Kenshin: The Beginning juga mengeksplorasi hubungan Kenshin bersama Tomoe Yukishiro yang di perankan Kasumi Arimura.

2. Ghibah

Ghibah merupakan film yang mengisahkan kebiasaan Firly (Anggika Bolsterli) bersama teman-teman kosnya, Dina (Zsa Zsa Utari) dan Ulfa (Arafah Rianti) bergibah layaknya makanan sehari-hari bagi mereka.

Mulai dari salah satu teman indekos, Okta (Adila Fitri), hingga sang mahasiswi idaman di kampus, Yola (Josephine Firmstone), tidak ada yang luput dari cibiran sinis dan fitnah Firly bersama teman-temannya.

Kebiasaan itu membuat mereka di ingatkan untuk berhenti membicarakan orang. Tapi mereka tak peduli hingga mulai merasakan keanehan.

3. Words Bubble Up Like Soda Pop

Film ini mengisahkan seorang anak laki-laki pemalu yang mengekspresikan diri nya melalui haiku, setelah menghabiskan musim yang singkat dan ajaib bersama seorang gadis yang ceria namun canggung di suatu hari yang cerah.

Berawal dari ponsel mereka yang tertukar di sebuah mal. Hal itu membuat mereka banyak menghabiskan waktu bersama, seperti menjadi pengurus di panti jompo dan mencari keberadaan piringan hitam bersama.

4. Recalled

Sejumlah film baru tayang dan bisa disaksikan di rumah, seperti Rurouni Kenshin: The Beginning yang tayang pada hari ini (29/7).

Recalled merupakan film yang di bintangi Seo Yea-ji bersama Kim Kang-woo. Film misteri thriller ini mengisahkan Su-jin, perempuan yang mengalami kehilangan ingatan dan bisa melihat masa depan.

Dalam kehidupan sehari-hari, Su-jin sangat bergantung pada suaminya, Ji-hoon (Kim Kang-woo) terlihat setia dan peduli tapi belakangan di curigai menyimpan banyak kebohongan, dan keanehan. Hal itu bermula ketika polisi menemukan suaminya saat menyelidiki kasus pembunuhan.

5. Pipeline

Pipeline mengisahkan pencurian minyak terbesar di Korea Selatan. Gun-woo (Lee Soo-hyuk) merupakan kepala perusahaan penyulingan minyak. Namun, ia berencana mencuri minyak yang di sembunyikan dalam terowongan bawah tanah.

Korea Selatan selama ini setidaknya memiliki lebih dari 1.200 kilometer pipa. Gun-woo berencana mencuri minyak dalam 30 hari dengan cara mengebor pipa antara Honam dan jalan raya Seoul-Busan.

Ia pun mengumpulkan orang-orang yang di rasa mampu melakukan hal mustakhil tersebut, seperti Pin Dol-yi (Seo In-guk), Jeop Sae (Eum Moon-suk), Geun Sab (Tae Hang-ho), dan Counter (Bae Da-bin).

Situs Game Online : PKV Game Terpercaya Gesit Poker