Ada 4 Bahan Rumahan Dapat Hilangkan Strech Mark

Gesit Poker Lounge – Ada 4 Bahan Rumahan Dapat Hilangkan Strech Mark. Strech Mark adalah garis-garis jelek yang muncul pada tubuh setelah kehamilan atau karena pertambahan berat badan secara tiba-tiba. Bukan hanya kenaikan atau penuruan berat badan dan kehamilan, namun faktor seperti stress serta pertumbuhan yang cepat juga berpengaruh.

Ada 4 Bahan Rumahan

Hal ini juga dapat menyebabkan bekas luka halus yang muncul di bawah lapisan kulit. Bentuknya tampak merah muda ketika terbentuk tetapi seiring berjalannya waktu akan berubah menjadi versi warna kulit yang lebih pucat.

Berikut ada 4 bahan rumahan yang dapat hilangkan Strech Mark yang wajib diketahui seperti dilansir dari GESIT POKER.

1. Mentega Kakao

Ada 4 Bahan Rumahan

Mentega kakao ini harus dioleskan pada stretch mark setiap hari setidaknya selama 2 bulan. Setelah mengoleskannya, pijat area tersebut dengan lembut sekitar 10-15 menit. Anda akan mulai melihat hasilnya setelah 1-2 bulan kedepan.

Untuk hasil yang lebih baik bisa campurkan cocoa butter, minyak gandum, lilin lebah parut, dan minyak vitamin E.

2. Minyak Jarak

Ada 4 Bahan Rumahan

Minyak jarak biasa digumakan untuk mengobati banyak kondisi termasuk mengobati stretch mark Anda bisa mengoleskannya dan pijak area tersebut setidaknya selama 15 menit untuk melihat hasilnya.

Seperti halnya dengan pengobatan rumahan, Anda tidak dapat mengharapkan hasil langsung. Tunggu beberapa minggu atau bulan untuk memudarkannya.

3. Minyak Alfalfa dan Chamomile

Pembuatan pasta pasti menggunakan minyak alfalfa dan chamomile. Oleskan pasta ini pada strecth mrk dan pijat area tersebut dan ulangi porses ini 2 sampai 3 kali sehari untuk keefektifan menghilangkan strecth marknya.

Harus rutin melakukan tahap ini agar hasil yang diinginkan juga dapat mencapai kepuasan pribadi.

4. Putih Telur dan Minyak Zaitun

Ambil putih telur dan kocok rata lalu dioleskan pada area stretch mark dan biarkan mengering. Setelah itu cucilah dengan air dan kemudian oleskan minyak zaitun untuk menjaga area tersebut tetap lembab.

Hal ini akan sangat membantu untuk menghilangkan beka stretch mark. Lakukanlah secara terus menerus selama beberapa minggu juga untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.