9 Titik Sensitif Ini Bikin Perempuan Lebih Cepat ‘Basah’

GesitPokerLounge – 9 Titik Sensitif Ini Bikin Perempuan Lebih Cepat ‘Basah’ Untuk mendapatkan seks yang panas dan penuh gairah, tentu ada teknik yang perlu dikuasai supaya pasangan bisa mencapai klimaks. Maka dari itu, foreplay nggak boleh dilupakan dari ritual seksi kalian. Bukan asal foreplay, mengetahui bagian tubuh mana saja untuk membuat pasangan ‘siap’ juga membantu sesi panas kalian nggak terlupakan.

1. Bibir

9 Titik Sensitif Ini Bikin Perempuan Lebih Cepat ‘Basah'
9 Titik Sensitif Ini Bikin Perempuan Lebih Cepat ‘Basah’ Ketika dua pasang mata bertemu, hal selanjutnya yang spontan dilakukan bersama pasangan di waktu dan tempat yang tepat adalah berciuman. Bibir memang merupakan bagian tubuh yang seksi, namun bukan berarti kamu bisa menciumnya dengan asal-asalan. Jika ingin aman, lakukan ciuman secara perlahan dan nikmati rasanya. Untuk menunjukkan gairah, kamu bisa meningkatkan ritmenya. Jika ia nggak keberatan, ciuman dengan menggunakan lidah atau French kiss juga bisa jadi pilihan.

2. Telinga

9 Titik Sensitif Ini Bikin Perempuan Lebih Cepat ‘Basah'
Setelah berciuman, jangan terburu-buru untuk turun dan mengecup payudara atau bagian intimnya. Telinga, walau ukurannya kecil dan terkesan nggak seksi, namun indra pendengaran ini adalah salah satu bagian tubuh yang paling sensitif dan bisa membuatnya bergairah jika kamu melakukannya dengan benar. Berikan ia bisikan, gigitan kecil di cuping telinga hingga deru napas yang semakin berat yang menandakan jika kamu berusaha menahan nafsu. Katakan bahwa ia sangat seksi dan kamu begitu menginginkannya. PokerOnline

3. Leher bagian belakang

9 Titik Sensitif Ini Bikin Perempuan Lebih Cepat ‘Basah'
Dari telinga, coba ‘sapa’ lehernya dengan ciuman yang hangat dan lembut. Bagian leher yang paling sensitif adalah bagian belakang, tepat di bawah rambut kepala tumbuh. Ada banyak saraf yang terdapat pada bagian leher yang sering tersembunyi tersebut. Nggak melulu dengan bibir, kamu juga bisa menyentuhnya dengan ujung jemari.

4. Payudara

9 Titik Sensitif Ini Bikin Perempuan Lebih Cepat ‘Basah'
Ada banyak yang bisa dilakukan dengan organ intim yang satu ini. Ingat, jangan terlalu sibuk dengan apa yang sedang kamu lakukan sampai lupa untuk melihat reaksinya. Tanyakan perlakuan seperti apa yang ia suka. Mengingat setiap perempuan memiliki sensitivitas yang berbeda, tanyakan pula apakah aksimu menyakitinya atau nggak.

5. Punggung

9 Titik Sensitif Ini Bikin Perempuan Lebih Cepat ‘Basah'
Masih ingat dengan bagian belakang leher tadi? Jika ia sudah mengenakan pakaian yang terbuka atau menggunakan busana dengan resleting belakang, kamu bisa melanjutkan kecupan lembutmu ke bawah, menyusuri punggung mulusnya. Bagian tengah punggung, terutama di bagian tulang punggung, juga menyimpan banyak saraf yang membuatnya sangat sensitif terhadap sentuhan.

6. Perut bagian bawah

9 Titik Sensitif Ini Bikin Perempuan Lebih Cepat ‘Basah'
Sebagian perempuan merasa nggak percaya diri dengan ukuran tubuhnya, apalagi jika bicara tentang perut. Namun, apalah arti bentuk tubuh jika kamu benar-benar mencintainya, kan? Bagian paling sensitif di area perut adalah perut bagian bawah, tepatnya di bawah pusar dan di antara pinggul. Silakan untuk berlama-lama di area ini sambil menggodanya.

7. Paha bagian dalam

Well, setelah yakin kalau dia sudah semakin bergairah dan mulai membuka kakinya, sudah waktunya untuk mendekati bagian intimnya. Sama seperti bagian belakang leher dan punggung, kecupan dan ciuman di paha bagian dalam juga bisa membuat vaginanya lebih cepat basah.

8. Telapak kaki

Terdengar aneh memang, tapi jika sanggup buat pasanganmu mendesah, kenapa nggak dilakukan? Sebagian perempuan suka jika pasangannya menyentuh telapak kakinya, memainkan hingga mengisap jari-jari kecilnya. Walau menimbulkan rasa geli, bisa melakukan hal tersebut sama artinya dengan kamu sanggup melakukan apa pun untuk membuatnya senang. Pastikan telapak kakinya bersih, ya.

9. Vagina

Setelah berpetualang di banyak titik, tibalah saatnya untuk menyantap hidangan utama. Jangan gegabah di hadapannya. Bukan cuma penetrasi, kamu bisa bereksperimen dengan organ intimnya dengan berbagai cara. Langkah sederhananya yaitu memainkan jarimu di bagian luar maupun di dalam, lalu dilanjutkan dengan seks oral. Cari tahu lebih banyak tentang teknik memuaskan pasangan di area ini. Itulah titik sensitif pada perempuan yang bikin ia cepat ‘basah’. Jika titik-titik sensitif tersebut sudah kamu kuasai, bukan hal yang nggak mungkin jika ia bisa mencapai orgasme lebih cepat. Jangan heran kalau setelah ini dia lebih sering memintamu untuk ‘menemaninya’, ya.