9 Gerakan Ampuh dan Mudah Ini Bisa

Perut biasanya paling rentan terhadap lemak dan itu menambah kekacauan. Beberapa orang mengalami sakit perut yang menyebabkan mereka kehilangan kepercayaan diri karena juga mempengaruhi tampilan pakaian mereka.

Namun, kini Anda tidak perlu khawatir akan penumpukan lemak di perut, karena solusinya adalah berolahraga dengan giat. Mudah, tentu saja!

Anda bisa melakukan latihan mudah berupa gerakan sederhana untuk menghilangkan lemak perut. Misalnya sebagai berikut!

  1. Pinus pantat

Latihan pertama, Anda perlu melakukan pemanasan terlebih dahulu, kemudian tubuh Anda fit untuk berolahraga. Anda bisa memulai Pinus pantatDapat melatih sistem kardiovaskular yang sesuai dan meningkatkan kekuatan dan daya tahan otot saluran kesehatan.

Jadi, Anda mulai berdiri di lantai, lalu berlari dalam posisi itu hingga tumit menyentuh jari kaki di setiap langkah. Bergerak selama 30 detik.

  1. Kaki cepat

Luncurkan halaman Kebugaran dan Nutrisi Spotebi, Pergerakan Kaki cepat Ini adalah latihan yang bagus untuk meningkatkan kecepatan dan kelincahan tubuh. Latihan ini meningkatkan detak jantung dan memberikan latihan kardiovaskular yang baik. Oleh karena itu cocok untuk membakar kalori sambil melatih tubuh bagian bawah.

Mulailah berdiri dengan kaki dibuka selebar bahu. Tekuk kaki Anda sedikit dan condongkan tubuh ke depan. Kemudian letakkan kedua tangan ke depan untuk menjaga keseimbangan, lalu lari cepat selama 30 detik.

  1. Jumping Jack

Jack lompat Ini adalah jenis latihan seluruh tubuh yang dapat dilakukan di mana saja. Dilaporkan Di dalamLatihan ini memiliki banyak manfaat seperti mobilitas, peningkatan aliran darah, dan pelatihan tingkat frontal, serta dapat menggerakkan semua kelompok otot utama sesuai dengan halaman dalam.

Mulailah dengan kedua kaki menyatu, lalu lompat terpisah dengan tangan menyentuh bagian atas kepala. Kemudian kembali ke posisi awal. Lakukan ini selama 20 detik.

  1. Sepeda crash

Dilaporkan oleh halaman Kesehatan perempuan, Latihan Kecelakaan sepeda Sangat baik untuk membakar lemak perut. Ini karena menargetkan lapisan terdalam dari otot perut.

Lakukan ini dengan berbaring lurus, lalu letakkan kedua tangan di belakang kepala dan angkat kedua kaki sedikit dari lantai. Kemudian angkat lutut kanan hingga menyentuh siku kiri, lalu kembali ke posisi awal dan ulangi gerakan pada sisi lainnya selama 30 detik.

  1. Burpie yang Diperbarui

Burpie yang diperbarui Salah satu latihan pembakaran lemak dan latihan kekuatan seluruh tubuh yang paling efektif yang dapat Anda lakukan. Dilaporkan oleh halaman Lengkapi dengan satu langkahLatihan ini juga dapat membakar lebih banyak kalori, yang juga baik untuk membakar lemak perut.

Mulailah dengan menjaga kaki Anda selebar bahu. Letakkan tangan Anda di lantai dan tendang bagian belakang kaki Anda, lalu tarik kaki Anda kembali ke tempatnya dan lompat. Ulangi latihan ini selama 20 detik.

  1. Sakit perut

Penatalaksanaan Sakit perut Ini adalah latihan yang bisa Anda lakukan untuk membakar lemak perut. Luncurkan halaman Sangat cocok, Tujuan dari latihan ini adalah untuk melatih otot perut dan otot rektum sehingga lebih baik untuk membakar lemak perut.

Berbaring di lantai dengan lutut ditekuk dan tangan di depan Anda. Kemudian perlahan angkat bahu Anda dari lantai. Tahan posisi ini selama beberapa detik dan perlahan kembali ke posisi awal. Ulangi gerakan tersebut selama 30 detik.

  1. Melompat

Manajemen Melompat Merupakan gerakan yang efisien untuk mengatasi lemak perut karena latihan ini menggunakan otot-otot tubuh bagian bawah seperti perut, paha belakang dan punggung bawah. Dilaporkan Sangat cocok, Melompat jongkok Hal ini juga berguna untuk meregangkan seluruh tubuh dan perut.

Mulailah dengan postur jongkok, lalu lompat dengan kekuatan perut, lalu kembali ke posisi jongkok. Ulangi selama 20 detik lagi.

  1. Sentuhan tumit

Selain bermanfaat untuk lemak perut, latihan sentuhan tumit ini dapat diterapkan pada otot punggung bagian atas dan membuatnya bagus untuk kebugaran penuh.

Berbaring di lantai, tekuk kaki Anda dan jaga tangan Anda tetap di sisi tubuh. Angkat bahu Anda sedikit dari lantai dan secara bergantian raih tumit Anda dengan tangan yang lain, lakukan ini selama 30 detik.

  1. Langkah teratas

Berolahraga untuk meningkatkan kebugaran serta lemak perut sangat membantu. Lakukan latihan ini secara sistematis dan akurat dalam teknik gerakan.

Postur berdiri, lalu angkat satu lutut sehingga membentuk sudut 90 derajat dengan tubuh bagian atas. Kemudian turunkan kembali dan ulangi seperti sprint dengan kaki lainnya, bergerak selama 20 detik.

Yuk, lakukan gerakan-gerakan mudah ini untuk mengecilkan perut buncit. Saatnya hidup sehat.