6 Daftar Senjata Terbaik Yang Wajib Kamu Cobain Di Garena Free Fire

GesitPokerLounge 6 Daftar Senjata Terbaik Yang Wajib Kamu Cobain Di Garena Free Fire Ngomongin soal game tembak-tembakan, sudah tentu pasti kamu harus memahami terlebih dahulu senjata seperti apa yang akan digunakan. Dari sekian banyaknya jenis senjata yang ada di Free Fire, banyak orang terkadang bingung dalam memilih mana yang seharusnya mereka gunakan.

VSS

6 Daftar Senjata Terbaik Yang Wajib Kamu Cobain Di Garena Free Fire
6 Daftar Senjata Terbaik Yang Wajib Kamu Cobain Di Garena Free Fire VSS atau yang memiliki nama asli Vintovka Snayperskaya Spetsialnaya merupakan salah satu senjata api jenis DMR yang sudah lengkap dengan peredam muzzle (suppressor) beserta scope teropong. Senjata ini tergolong mematikan di game Free Fire karena memili impact suara yang kecil sehingga memungkinkan kamu untuk dapat membunuh secara diam-diam.PokerOnline

Shotgun M1014

6 Daftar Senjata Terbaik Yang Wajib Kamu Cobain Di Garena Free Fire
Dalam peperangan, tidak selamanya kamu akan mengalami situasi jarak jauh. Terkadang ada saatnya kamu akan berhadapan dengan musuh yang posisinya hanya hitungan jengkal saja. Oleh karena itu, maka senjata terbaik yang seharusnya kamu gunakan ialah dengan menggunakan shotgun, eitss tunggu dulu, bukan sembarangan shotgun lho ya.. Dalam situasi dimana dibutuhkannya refleks yang sangat cepat maka M1014 akan menjadi pilihan terbaik disaat musuhmu dalam keadaan terpojok dan kamu sudah siap dengan ‘one shot, one kill’-mu tersebut.

Scar

6 Daftar Senjata Terbaik Yang Wajib Kamu Cobain Di Garena Free Fire
Membawa senjata bredetan atau bahasa kerennya ‘Full-Automatic Assault Rifle’ sudah menjadi hal wajib yang harus kamu patuhi. Bukan tanpa alasan, senjata jenis ini akan sangat kamu butuhkan ketika berhadapan musuh yang tidak terlalu jauh dan tidak terlalu dekat pula. Disamping memiliki fire-rate yang bagus, Scar juga memiliki kestabilan yang optimal saat digunakan untuk menembak sasaran secara brutal sekalipun.

Groza

6 Daftar Senjata Terbaik Yang Wajib Kamu Cobain Di Garena Free Fire
Jika kamu termasuk orang yang bosan dengan senjata yang ‘biasa aja’ dan ingin mencoba sesuatu yang berbeda penuh tantangan, Groza atau senjata yang memiliki arti nama “Thunderstorm” patut kamu cobain ya brott. Selain cara untuk bisa mendapatkannya tergolong sulit yaitu hanya tersedia di air drop, stabilitas dan fire-rate yang sangat tinggi membuat senjata buatan Russia ini menjadi lebih sulit dikendalikan dibanding senjata AR lainnya.

M14

Pada 3 poin sebelumnya kita sudah membahas situasi ketika kamu berhadapan dengan musuh dalam jarak dekat maupun menengah. Nah, pada poin ini mimin akan membahas apabila kamu bertemu dengan musuh dengan jarak yang cukup jauh. M14 yang pada dunia nyata merupakan senjata asal Amerika Serikat ini merupakan senjata jenis DMR yang memiliki demage-range terbesar di kelasnya (sejajar dengan SKS), yang dapat dipasangkan optik scope jarak jauh sehingga kamu dapat membunuh musuh dalam beberapa kali tembak saja.

AWM

Shotgun sudah, Assault Rifle sudah, DMR juga sudah, sampailah kita pada poin pertama yang sekaligun poin terbaik dari 6 daftar senjata terbaik di Garena Free Fire. Arctic Warfare Magnum atau yang sering disebut AWM adalah senjata terbaik sekaligus paling langka dan sulit ditemukan di game Free Fire, selain keberadaannya yang tidak selalu ada di setiap air-drop, amunisi yang disediakan untuk senjata ini juga sangat terbatas sehingga tidak ada kata meleset dalam penggunaannya. Walaupun dengan semua kekurangannya tersebut, alasan yang menjadikan AWM menempati peringkat pertama adalah power yang diberikan saat dilesatkannya peluru .338 Lapua Magnum menjadi tak dapat dibendung oleh segala jenis armor yang dimiliki oleh musuh.