5 Wisata Gratis di Kota Bandung.. Gassssskeuun!

GESITQQ LOUNGE
5 Wisata Gratis di Kota Bandung kerap menjadi pilihan utama wisatawan luar kota, saat berkunjung ke Jawa Barat. Terdapat banyak tempat wisata di kota yang biasa di sebut Paris Van Java ini.
Dari mulai Trans Studio, Bandung Zoo Ligocal Garden, Teras Cikapundung, Taman Lalu Lintas, Karang Setra hingga Kiara Artha Park.

Namun tak semua tempat wisata harus merogoh kocek alias berbayar. Ada juga tempat wisata gratis di Kota Bandung yang bisa di kunjungi, di antaranya:

1. Jalan Asia Afrika

Mengenal Jalan Asia Afrika di Kota Bandung

Lokasi ini selalu ramai di kunjungi wisatawan, apalagi saat akhir pekan. Terdapat banyak spot foto di jalan ini, dari mulai Gedung Merdeka, Tugu titik 0 Kota Bandung, kursi-kursi taman, hingga deretan tiang bendera merupakan spot foto favorit para wisatawan.

Selain itu, cosplayer hantu, power ranger, kamen rider, tokoh Marvel, hingga cosplayer kartun selalu di ajak wisatawan untuk berswafoto. 5 Wisata Gratis di Kota Bandung.. Gassssskeuun!

2. Jalan Braga

Jalan Modern Jalan Braga Bandung

Bangunan-bangunan heritage yang ada di sepanjang Jalan Braga juga menjadi salah satu spot foto menarik bagi para wisatawan. Meski banyak pertokoan di jalan ini, tak jarang para wisatawan hanya nongkrong di kursi Taman atau sekedar berswafoto dengan latar bangunan heritage.

3. Gedung Sate

Gedung Sate, Destinasi Wisata Ikon Kota Bandung

Kantor Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, juga kerap dipilih wisatawan untuk berswafoto. Walau hanya berswafoto di depan gedung bersejarah ini, tak afdol rasanya jika datang ke Bandung tidak berswafoto berlatarkan Gedung Sate. 5 Wisata Gratis di Kota Bandung.. Gassssskeuun!

4. Taman Tematik Bandung

Taman Tematik Balaikota Bandung, Pilihan Seru Wisata Keluarga

Taman-taman tematik di Kota Bandung, juga selalu menjadi buruan wisatawan saat berwisata ke Bandung. Ada beberapa taman yang selalu ramai di kunjungi wisatawan salah satunya Taman Lansia, kalian bisa berfoto dengan patung dinosaurus di taman tersebut.

5. Museum Pos Indonesia

Museum Pos Indonesia Bandung, Sejarah, Lokasi Dan Harga Tiket

GESITQQ REGISTER
Museum Pos Indonesia yang berada di Jalan Cilaki, Kota Bandung bisa dikunjungi wisatawan dan gratis. Museum ini beroperasi setiap Hari Senin-Jumat dari Pukul 10.00-14.00 WIB. 5 Wisata Gratis di Kota Bandung.. Gassssskeuun!

Beragam sejarah persuratan di Indonesia dari masa sebelum kemerdekaan hingga pasca kemerdekaan bisa dapatkan di museum ini. Selain itu, prangko bersejarah hingga peralatan operasional PT Pos di pamerkan di museum ini.

Cari Situs Betting Online Yang Gacor??
Jadilah Member Kami & Raih Kemenangan BesarNya!!

  • Meja VIP
  • Kartu Bagus
  • Rate Kemenangan 97%
  • Depo Minimalis
    informasi lebih lanjut
    Whatsapp : +6281221734958