5 Tim ESports Indonesia yang juara dunia

EVOS ESports

Gesit Poker Indonesia – EVOS Esports adalah tim Esports yang yang didirikan oleh Ivan Yeo pada tahun 2016 lalu. Tim ini sering mengukir prestasi baik nasional maupun internasional. Prestasi terbaru yang diukir EVOS Esports adalah menjadi juara di Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring dan menjadi wakil Indonesia di Free Fire World Series (FFWS) 2021 Singapura.

EVOS Esports kini berencana membuka divisi Mobile Legends di Singapura sedangkan untuk divisi Free Fire akan dibuka di Thailand yang dikenal sebagai EVOS MG1, EVOS Insight, dan EVOS ROV.

2. Team RRQ

Team RRQ didirikan oleh Andrian Pauline dan Riki K. Suliawan pada tahun 2013. Tidak mau kalah dengan rivalnya, EVOS Esports, RRQ akan melakukan ekspansi di Thailand untuk mengembangkan divisi PUBG Mobile.

RRQ Athena di Thailand sendiri menjadi salah satu tim terkuat di divisi PUBG Mobile dengan menjuarai beberapa kompetisi global seperti PMCO Spring Split: SEA Championship dan PMCO Fall Split: SEA Championship 2019.

Sedangkan di Indonesia RRQ Hoshi menjadi salah tim yang kuat di divisi Mobile Legends. RRQ Hoshi berhasil melaju ke putaran final M1 2019 dan M2 2021 secara berturut-turut.

3. ONIC ESports

Berdiri sejak tahun 2018, ONIC ESports telah menjadi salah satu tim ESports yang mendominasi divisi Mobile Legends. ONIC ESports sendiri telah mengikuti turnamen-turnamen nasional dan internasional sejak satu tahun setelah mereka berdiri.

Manajemen ONIC ESports pun akhirnya memutuskan untuk melakukan ekspansi dalam divisi Mobile Legends di Filipina.

Selain Mobile Legends, ONIC ESports juga berfokus pada berbagai game lainnya seperti PUBG Mobile, Free Fire, bahkan PES dan FIFA.

4. Aura ESports

Meskipun Aura ESports baru berdiri di tahun 2018 tetapi tim ini menjadi salah satu tim di Indonesia yang kuat dalam divisi Free Fire.

Aura ESports pun dikenal sebagai tim yang mempopulerkan game Diggie Feeder. Melihat kepopuleran dan kekuatan dari Aura ESports, manajemen pun tidak ragu dalam melakukan ekspansi ke Filipina.

5. BOOM ESports

Berbeda dengan empat tim lainnya yang bermain dalam divisi mobile game, BOOM Esports lebih berfokus pada game PC seperti Dota 2 dan Counter Strike: Global Offensive (CS:GO).

BOOM ESports pun akhirnya memutuskan melakukan ekspansi ke game INTZ. Langkah ini pun dapat dinilai sukses karena tim berhasil mendominasi di ESL Pro League Season 12: South America dan Gamers Club Master.

Pbk Game Terpercaya : Situs Poker Online Indonesia

  • Share:

Top bonuses

  •  Bonus Rollingan Dan Referral TerbesarMain!
  •  0,3% Bonus Rollingan / Bonus Referral 15%Main!

Latest news

Mark Zuckerberg Bocorkan WhatsApp Bakal Bisa di 4 Gadget Sekaligus

read more

Webinar Seri Modul Literasi Digital, Ajak Masyarakat Fahami Dunia Digital

read more

Google Error Tampilkan Terus Berhenti, Pengguna Terpaksa Force Close Aplikasi

read moreZodiak Ini Beruntung dalam Percintaan di Bulan Februari, Salah Satunya Gemini

Zodiak Ini Beruntung dalam Percintaan di Bulan Februari, Salah Satunya Gemini

read more

BeritaGesit
Beritagesit.com adalah situs yang memberikan pelayanan Berita Betting Kartu Online yang terpercaya dan terakurat dengan memberikan rekomendasi permainan kartu online. Permainan kartu yang paling populer di indonesia dengan 8 permainan yang dapat di mainkan dengan hanya menggunakan 1 ID saja.

Copyright © 2019 – www.beritagesit.com