5 Tempat Wisata yang cocok buat Travelling Saat Puasa

GesitQQ Lounge – Memasuki bulan puasa yang hanya tinggal menghitung hari pasti kalian sudah mempersiapkan banyak hal. Buat kamu yang hobi traveling juga sudah menentukan apakah akan off trip sampai lebaran atau justru ingin merasakan berbuka atau sahur di tempat wisata yang kalian kunjungi.

Berikut ini 5 tempat wisata yang mungkin bisa menjadi refrensi kalian jika ingin tetap berlibur di bulan puasa.

1. Danau / Situ

Liat air pasti seger dong ya apalagi kamu lagi puasa di jamin bakalan bikin kamu gak kehausan. Nah dengan kamu jalan-jalan ke danau kamu gak perlu khawatir kecapean atau kepanasan, ingat banyak danau yang sejuk dan nyaman buat liburan atau sekedar menghabiskan waktu.

2. Pulau

Weekend di saat bulan puasa itu kadang bikin kita bingung mau ngapain terlebih jika kegiatannya hanya bukber bareng sana sini aja. Mungkin kamu bisa mencoba jalan-jalan ke pulau saat weekend.

3. Curug / Air Terjun

Buat kamu yang hobi bermain air di air terjun jangan khawatir karena kamu masih bisa jalan-jalan ke air terjun meski kamu lagi puasa. Nah kamu tinggal menyesuaikan dengan keadaan yang artinya kamu gak perlu mandi-mandi jadi cukup menikmati keindahannya saja.

4. Museum

Museum menjadi pilihan yang tepat sekali buat kalian yang mungkin memiliki waktu yang terbatas buat liburan apalagi saat puasa. Kamu masih bisa menikmati liburan kamu dengan berkunjung ke museum-museum ini dan bisa membawa teman atau keluarga dan di jamin pasti menyenangkan. Selain di museum bisa menambah wawasan tentang sejarah juga museum tempatnya sejuk dan teduh jadi kamu gak perlu takut kehausan.

5. Gunung

Siapa bilang bulan puasa gak boleh kegunung, takut kecapean ? ataua takut kehausan ? jangan khwatir karna berikut ini 5 gunung yang tracknya mudah dan gampang dijangkau serta waktu pendakianya singkat hanya 1-3 jam saja.

Sumber: Bermain Poker Berkualitas