5 Tempat Makan di Jogja untuk Keluarga dengan

5 Bentuk Pizza Paling Unik,dari Lollipop Sampai Es Krim Cone

 

GesitPokerLounge 5 Tempat Makan di Jogja untuk Keluarga dengan Pemandangan Alam Cantik Tempat makan di Jogja ini cocok disambangi bersama keluarga. Area bersantapnya luas, makanannya enak, dan pemandangan alamnya yang cantik dijamin bikin betah!

1. Geblek Pari Nanggulan

5 Tempat Makan di Jogja untuk Keluarga dengan Pemandangan Alam Cantik
Tempat makan di Jogja ini ada di Dusun Pronosutan, Nanggulan, Kulon Progo. Suasana bersantapnya khas pedesaan dengan latar hamparan sawah hijau. Tak hanya itu, ada juga pemandangan bukit hijau dan asri yang sudah menanti. Karenanya banyak pengunjung sengaja datang ke sini dengan bersepeda. Soal menu, Geblak Pari Nanggulan tawarkan geblek sebagai menu andalan. Berupa gorengan khas Kulon Progo yang dibuat dari tepung tapioka dan bawang sebagai bahan utamanya. Untuk makanan berat, tersedia lauk pauk tradisional seperti mangut lele, ayam bacem goreng, sayur lodeh, dan banyak lainnya.PokerOnline

2. Soto Gerabah Mbok Tuginem

5 Tempat Makan di Jogja untuk Keluarga dengan Pemandangan Alam Cantik
5 Tempat Makan di Jogja untuk Keluarga dengan Pemandangan Alam Cantik Main ke Sleman, mampirlah makan soto gerabah di Mbok Tuginem. Di sini tersedia soto daging sapi dengan harga murah meriah. Soto diracik dengan isian nasi putih, tauge panjang, irisan daging sapi, bawang putih goreng, dan daun seledri. Kuahnya bening, gurih, dan segar.

3. Wirosani Jogja

5 Tempat Makan di Jogja untuk Keluarga dengan Pemandangan Alam Cantik
Tak kalah unik, tempat makan di Jogja ini tawarkan suasana pedesaan yang kental. Di bagian tengah ada rumah Joglo, sementara di sekelilingnya adalah hamparan sawah. Pengunjung bisa foto-foto di Wirosani menggunakan kostum dan properti khusus. Saat lapar melanda, cobalah hidangan di sini seperti sayur lodeh lombok ijo, telur dadar krispi, tempe garit, dan ayam goreng rempah. Ada juga kopi yang wajib dicicip. Semuanya disajikan menggunakan alat-alat makan bermotif ayam jago.

4. Warung Kopi Klotok

Warung Kopi Klotok jadi tujuan wisata kuliner yang populer di Jogja. Dibuka akhir tahun 2015, warung kopi ini sering ramai pengunjung. Bangunan utamanya berbentuk Joglo. Suasana sekitarnya khas rumah kampung. Ada juga bagian dapur yang menarik dilihat. Di sini kamu bisa mencicip ragam makanan ndeso dalam sistem prasmanan. Tersedia sego megono, lodeh terong, lodeh tempe, oseng-oseng pare welut, tempe garet, tahu bacem, ayam goreng, sayur asem, telur crispy hingga pisang goreng.

5. Kepik Sawah

Tempat makan di Jogja ini juga menawarkan pemandangan cantik. Namanya Kepik Sawah yang mengusung konsep dekorasi warung tradisional. Interiornya didominasi kayu dengan kehadiran lampu remang-remang. Suasana temaramnya bikin banyak pengunjung nyaman.