5 Tanda Benching, Saat Gebetan Belum Yakin untuk Memilihmu

5 Tanda Benching, Saat Gebetan Belum Yakin untuk Memilihmu

5 Tanda Benching, Saat Gebetan Belum Yakin untuk MemilihmuGESITQQ LOUNGE Dewasa ini, banyak istilah baru yang muncul dalam dunia kencan. Publik pernah dihebohkan dengan istilah ghosting, yaitu perilaku seseorang yang tiba-tiba menghilang begitu saja tanpa memberi kabar ke pasangannya. Namun, pernahkah kamu mendengar istilah benching?

Benching adalah perilaku seseorang yang merasa belum yakin akan pasangan yang selama ini di kencaninya.

1. Dia memberi janji manis tapi gak ada buktinya

5 Tanda Benching, Saat Gebetan Belum Yakin untuk MemilihmuPada saat awal kencan, dia bersikap baik dan cenderung memberimu janji-janji manis, seperti ajakan bertemu dan di kenalkan dengan teman-temannya, hubungan yang lebih serius dan lain sebagainya. Namun, beberapa saat kemudian dia terlihat sudah lupa dan tak ada keinginan untuk mewujudkan apa yang sudah di janjikan.

2. Dia gak pernah bercerita tentangmu di hadapan teman-temannya

5 Tanda Benching, Saat Gebetan Belum Yakin untuk MemilihmuPada saat menjalani PDKT, umumnya seseorang akan bercerita kepada teman-temannya tentang pasangan kencannya. Hal ini karena ia merasa senang telah berhasil mengencani orang yang sudah lama di incarnya. Gak heran, jika dia menceritakan pencapaian itu kepada teman dekatnya agar mendapat sanjungan.

3. Dia gak ada saat kamu butuh


5 Tanda Benching, Saat Gebetan Belum Yakin untuk MemilihmuApakah kamu punya gebetan tapi tak bisa merasakan keberadaannya? Dia tak ada di saat kamu membutuhkannya, dan beberapa kali menolak ajakanmu dengan berbagai macam alasan yang di buat-buat. Hal ini membuatmu mempertanyakan kembali apa arti di rimu baginya. Meski pasangan kencan, tapi kamu tak melihat tanda-tanda keseriusan untuk kelanjutan hubungan ke depannya.

4. Dia gak membalas chatmu meski sedang online

5 Tanda Benching, Saat Gebetan Belum Yakin untuk MemilihmuKomunikasi adalah kunci untuk membina sebuah hubungan. Di zaman yang serba modern seperti sekarang, aplikasi chatting sudah menjamur dan sangat beragam. Meski tak sedang bertemu langsung, kita dapat mengobrol dengan orang lain melalui berbagai macam aplikasi di smartphone.

5. Dia sangat misterius dan kamu gak tahu banyak tentangnya

5 Tanda Benching, Saat Gebetan Belum Yakin untuk MemilihmuKeterbukaan merupakan salah satu tindakan yang mencerminkan keseriusan. Saat seseorang benar-benar tertarik pada pasangan kencannya, ia akan berusaha terbuka mengenai segala sesuatu tentang di rinya. Hal ini bertujuan untuk mencari kecocokan demi kelanjutan hubungan ke depannya.