5 Perilaku Kucing Jadi Tanda Cari Perhatian Pemiliknya

Gesit Poker Lounge – 5 Perilaku Kucing Jadi Tanda Cari Perhatian Pemiliknya. Kucing sudah menjadi salah satu hewan yang selalu menunjukkan perilaku lucu dan konyol. Banyak individu yang menjadikan kucing sebagai hewan peliharaan dan sudah tidak diragukan. Tingkah manja dan lucunya selalu menarik perhatian orang banyak.

Kucing juga terkadang bisa bertingkah dengan hal-hal aneh dan membingungkan pemiliknya. Itu dikarenakan sang kucing menungkapkan kasih sayang mereka pada pemiliknya.

Berikut 5 perilaku kucing jadi tanda cari perhatian pemiliknya yang wajib diketahui seperti dilansir dari GESIT POKER.

1. Kucing Melebarkan Kaki Mereka Untuk Anda

5 Perilaku Kucing Jadi

Kucing pasti akan menganggap pemiliknya beruntung ketika mereka membiarkan Anda melihat mereka dalam posisi melebarkan kaki. Ketika kucing mulai mebyebar kaki. Saat kucing melebarkan kaki mereka untuk anda, tentu saja mereka membiarkan Anda tahu bahwa mereka percaya pada Anda tidak akan menyakitinya.

2. Kucing Sering Duduk Pada Barang-Barang Kesayangan Anda

5 Perilaku Kucing Jadi

Kucing memang sangat suka untuk memposisikan diri di atas hal-hal yang mendapat perhatian dari pemiliknya, itu dikarenakan mereka menganggap benda milik Anda sebagai rival mereka untuk mendapatkan kasih sayang Anda.

Tidak heran jika mereka akan berada di atas barang-barang milik Anda untuk mengingatkan bahwa mereka hanya menjadi prioritas Anda.

3. Kucing Suka Menguleni Anda Seolah-Olah Anda Adonan Kue

5 Perilaku Kucing Jadi

Anak kucing memang cenderung untuk uleni ibu mereka ketika mereka makan darinya, oleh karena itu dapat merangsang air susu. Maka kucing juga mengaitkan tindakan ini dengan kasih sayang. Mereka berpikir jika mereka juga melakukannya kepada Anda, maka Anda akan merasa lebih mencintai mereka.

4. Kucing Suka Menggosok Punggung Mereka Di Wajah Anda

Jangan biarkan kucing Anda kotor karena mereka tiba-tiba akan menggosokan bagian bokong mereka di wajah Anda. Kucing yang melakukan hal ini memang suka menempelkan tubuh mereka dan mengendus satu sama lain. Ketika melakukan ini, mereka benar-benar akan mengenal aroma masing-masing orang.

5. Kucing Selalu Buang Air Kecil Dimana-Mana\

Banyak individu beranggapan bahwa kucing kencing di berbagai tempat berarti mereka ingin menandai wilayah mereka, dan itu belum tentu benar. Ternyata kucing merasa cemas ketika ada objek baru di sekitar mereka. Untuk mengurangi kecemasan ini sang kucing akhirnya menempatkan aroma mereka pada sesuatu yang baru.