5 Penyebab Kamu Merasa Gak Nyaman dengan Pekerjaanmu

5 Penyebab Kamu Merasa Gak Nyaman dengan Pekerjaanmu

5 Penyebab Kamu Merasa Gak Nyaman dengan PekerjaanmuGESITQQ LOUNGE Dalam dunia kerja profesional, penting adanya rasa nyaman dengan pekerjaan yang tengah di lakoni. Karena jika tidak, ini bisa menghambat kinerjamu di kantor. Tugas yang seharusnya dapat di kerjakan dengan mudah, eh jadi terasa menyusahkan karena kamu gak nyaman sama pekerjaan tersebut. 

1. Terlalu banyak pekerjaan yang di limpahkan padamu

5 Penyebab Kamu Merasa Gak Nyaman dengan PekerjaanmuBelakangan kamu merasa tugas kantor yang di berikan padamu sudah terlalu banyak, bahkan sampai menumpuk di meja. Kamu pun sukses di buat bingung harus mulai mengerjakannya dari mana. Baru juga tugas satu selesai, eh ada lagi kerjaan yang mesti di tangani. 

2. Terlibat persaingan kerja yang tidak sehat dengan sesama karyawan

5 Penyebab Kamu Merasa Gak Nyaman dengan PekerjaanmuPersaingan di dunia kerja itu hal yang biasa, asal di lakukan dengan cara yang adil dan benar saja. Bukannya malah saling menjatuhkan antar karyawan seperti yang tengah kamu alami saat ini.

Entah bagaimana awal mulanya, saat ini kamu sedang terlibat persaingan kerja yang tidak sehat. Sayangnya, kamu berada di pihak yang kalah, karena ternyata lawanmu itu lebih dari satu orang.

3. Terlalu banyak revisi dari atasan yang menurutmu tidak masuk akal

5 Penyebab Kamu Merasa Gak Nyaman dengan PekerjaanmuDi minta memperbaiki pekerjaan memang hal yang lumrah di alami oleh setiap karyawan. Namanya juga kerja ikut orang, mau tidak mau harus mengikuti standar perusahaan, dong. Ya, asalkan revisi yang di berikan masuk akal, sih kamu akan dengan senang hati memperbaikinya kembali, kok.

4. Kamu sering di paksa lembur kerja tanpa di beri uang tambahan

5 Penyebab Kamu Merasa Gak Nyaman dengan PekerjaanmuBelum lagi beberapa hari belakangan kamu terus saja di minta lembur setiap hari. Alasannya, sih karena cuma kamu yang bisa menangani pekerjaan ini. Makanya harus dirimu yang turun tangan langsung.

Kalau hanya lembur sehari-dua hari masih bisa di maklumi, deh. Tapi ini sudah berlangsung hampir satu minggu, lho.

5. Mendadak kamu di pindahkan ke divisi lain yang gak sesuai kompetensimu

5 Penyebab Kamu Merasa Gak Nyaman dengan PekerjaanmuIbarat tidak ada hujan apalagi badai, mendadak atasan memindahkanmu ke divisi lain. Di mana itu tidak sesuai dengan kompetensi yang kamu miliki. Tentu saja awalnya kamu menolak sekuat tenaga, dong. Tapi mau bagaimana lagi, keputusan sudah dibuat dan gak bisa di ganggu gugat.