5 Model Gaya Rambut Pria yang Jadi Tren di Tahun 2020

5 Model Gaya Rambut Pria yang Jadi Tren di Tahun 2020

GESIT POKER LOUNGE – Ingin ganti penampilan di dekade baru? Lihat tren gaya rambut pria tahun 2020 agar penampilanmu semakin up to date!

Mungkin 10 tahun lalu, pria tidak terlalu peduli dengan gaya rambutnya. Namun, ketika media sosial merajalela, kamu bisa melihat sendiri, ‘kan, barbershop khusus pria mulai menjamur di mana-mana. Itu tandanya semakin banyak pria yang mulai peduli dengan penampilannya dan mulai rajin mengikuti tren model rambut terbaru.5 Model Gaya Rambut Pria yang Jadi Tren di Tahun 2020

Rambut stylish yang nyaman? Why not!

Modern Bowl Cut

Sejarahnya, rambut mangkok memiliki kesan yang kurang baik. Nah, akhir tahun 2019, tren rambut mangkok ini kembali muncul — bukan sebagai tren ironis!
Gaya rambut ini populer di antara anak-anak muda. Biasanya, para Idol K-pop membiarkan rambut mangkoknya sedikit panjang. Agar semakin stylish, berikan tekstur pada rambut agar lebih bervolume.
Cara lain untuk styling rambut dengan gaya bowl cut adalah dengan memadukannya dengan undercut, high fade, atau taper fade. Ssst, gaya ini cocok untuk semua jenis rambut, lho!

5 Model Gaya Rambut Pria yang Jadi Tren di Tahun 2020

Curtains Hairstyle

Lalu, kenapa gaya rambut ini kembali jadi tren di tahun 2020?
Well, tidak semua orang dengan gaya rambut ini terlihat buruk, ‘kan? Lagipula untuk tahun ini kamu bisa menambahkan twist agar tidak kelihatan terlalu nerdy dengan style ini. Kalau kamu perhatikan, saat ini banyak pria di kota-kota besar yang terlihat begitu sophisticated dan youthful dengan gaya rambut ini, lho!
Agar tidak terlalu plain, kamu bisa menambahkan pomade untuk kesan wet look, atau membuat bagian depan rambut sedikit wavy. It’s effortlessly stylish!

Ivy League Style

Potongan rambut gaya Ivy League sedikit miip dengan gaya crew cut (cepak), namun bedanya Ivy League hairstyle menyisakan rambut di kepala bagian atas, sangat pas untuk kamu yang memiliki rahang yang menonjol.
Cukup berikan sedikit pomade untuk look yang lebih formal!

5 Model Gaya Rambut Pria yang Jadi Tren di Tahun 2020

Undercut

Tahu tidak, gaya rambut undercut sudah hits sejak zaman Perang Dunia I, lho!

Meski sudah ada sejak puluhan tahun silam, gaya rambut ini mulai muncul kembali sekitar tahun 2017 dan masih saja menjadi tren model rambut pria hingga saat ini. Gaya rambut ini paling pas untuk pria yang memiliki rambut lurus.
Memang, gaya undercut akan lebih keren jika menggunakan pomade. Akan tetapi, kamu harus membatasi penggunaan pomade, ya, karena pemakaian terlalu sering membuat rambutmu mudah patah!

Two Block Haircut

Lalu, apa bedanya? Jika undercut transisinya smooth, untuk gaya rambut twoblock ini perbedaan sisi yang panjang dan yang lebih pendek lebih kentara.
Jika kamu familiar dengan KPop atau drama Korea, pasti gaya rambut ini begitu sering kamu lihat. Ya, tahun ini, gaya rambut twoblock begitu menjadi sensasi dan menjadi salah satu tren rambut pria tahun 2020!

Baca juga : 5 Ikan Cupang Termahal di Dunia, Harganya Bikin Melongo

GESIT POKER SITUS KARTU ONLINE TERBAIK & TERPERCAYA SE-INDONESIA