5 Mobil Mewah di Dunia dan Indonesia Paling Keren 2020

GesitPokerLounge 5 Mobil Mewah di Dunia dan Indonesia Paling Keren 2020 Mobil mewah kini tidak hanya sebagai ajang gengsi para orang kaya di dunia dan Indonesia. Namun kini mobil yang harganya mahal tersebut sudah menjadi sebuah mobil koleksi. Yah buat orang yang sudah kaya, mengeluarkan banyak uang untuk memenuhi hobi mereka mengoleksi mobil mewah maka itu tidak menjadi masalah. Ditambah lagi mobil ini memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh mobil lainnya.

1. Porsche Macan 2.0

5 Mobil Mewah di Dunia dan Indonesia Paling Keren 2020
Salah satu mobil mewah di Indonesia adalah Porsche Macan 2.0. Mobil ini memiliki eksterior mewah yang dilengkapi dengan lampu LED dan Porsche Dynamic Lighting System+. Desain interiornya yang mewah juga turut dibawa oleh Porsche Macan 2.0. Dimana ia memiliki power seat dan memory package 14-way. Untuk warnanya sendiri ia dipadukan dengan warna hitam serta luxor beige.

2. BMW i8

5 Mobil Mewah di Dunia dan Indonesia Paling Keren 2020
5 Mobil Mewah di Dunia dan Indonesia Paling Keren 2020 Selain ada mobil mewah Porsche, Indonesia juga kebagian mobil mewah buatan BMW yakni BMW i8. Pada saat pertama kali dijual kepasaran, mobil ini menjadi mobil mewah terlaris di Indonesia. Untuk mendapatkan BMW i8, flikermania harus merogoh kocek sekitar Rp 3,5 Miliar. BMW i8 membawa teknologi plug in hybrid dan E-mobility. Selain itu eksterior mobil ini benar-benar sangat mewah serta sporty. PokerOnline

3. Range Rover Sport 3.0 HSE

5 Mobil Mewah di Dunia dan Indonesia Paling Keren 2020
Range Rover Sport 3.0 HSE merupakan mobil mewah di Dunia yang hanya dijual dipasar Amerika Serikat dan beberapa negara Eropa. Mobil ini ditenagai dengan mesin diesel berkapasitas 2995 cc. Interiornya membawa material kulit yang mewah serta kabin yang luas. Tidak hanya itu saja, mobil mewah tersebut juga dapat menampung 5 penumpang.

4. Ferrari Spider

Ferrari Spider merupakan mobil mewah coupe yang hanya menyediakan 2 kursi penumpang. Mobil ini memiliki teknologi canggih yang tidak dimiliki oleh mobil coupe lainnya. Disisi ekteriosnya ia menggunakan desain yang sangat elegan dan sporty. Dan ditenagai dengan mesin yang tercepat dikelasnya.

5. Hummer H3

Mobil mewah yang dimiliki oleh artis Indonesia Raffi Ahmad ini dibanderol dengan harga Rp 3 Miliar. Mobil SUV ini dirancang dengan desain yang tangguh dan menggunakan bahan yang berkualitas tinggi. Disisi lainnya interiornya memiliki kabin yang luas. Serta dapat menampung 7 penumpang lebih.