5 Marksman Mobile Legends Terbaik di Season 15 Versi KB

GesitPokerLounge 5 Marksman Mobile Legends Terbaik di Season 15 Versi KB Mobile Legends telah memasuki season 15 di mana ada banyak META, terutama pada hero Marksman yang kini bergantung besar pada fiend buff (buff merah).Ada beberapa hero Marksman yang bersinar di season 15 ini. KB mengungkapkan ada 5 Marksman terbaik di season 15 kepada RevivalTV. Tidak perlu berlama-lama langsung saja disimak!

1. Bruno

5 Marksman Mobile Legends Terbaik di Season 15 Versi KB
5 Marksman Mobile Legends Terbaik di Season 15 Versi KB “Volley Shot (skill 1 Bruno) ini punya efek slow, ditambah efek dari buff merah pasti damage dan slownya semakin lebih sakit lagi, belum lagi kalau bruno menggunakan emblem marksman talent Weakness Finder, slownya berlipat lipat.”PokerOnline

2. Granger

5 Marksman Mobile Legends Terbaik di Season 15 Versi KB
High Damage dari Granger tentu perlu diperhatikan. Granger juga merupakan Marksman yang spesial karena dia memberikan damage berdasarkan jumlah peluru yg ada (peluru ke 6 yg warna merah auto critical). “Belum lama ini juga walau Granger di nerf (ulti cooldownnya jadi lama dan Rhapsody skill 1 damagenya di adjust) tapi Granger tetap menjadi Marksman killer yang mematikan pada level 15. Keuntungan Granger tentu ada pada damage criticalnya yang pasti keluar ketika peluru merahnya dilontarkan (peluru terakhir rhapsody dan death sonata ultimate).”

3. Kimmy

5 Marksman Mobile Legends Terbaik di Season 15 Versi KB
“Walaupun mendapatkan nerf untuk damage fisiknya, namun Kimmy dengan magical damagenya tetaplah mematikan. belum lagi jikalau Kimmy berhasil mendapatkan 2 buffnya, ini akan menjadi Kimmy yang OP (overpower). Blue buff membuat energy transformationnya jadi lebih banyak karena pengurangan energi dari buff biru, dan slow effect serta true damage dari buff merah.

4. Wanwan

“Wanwan adalah hero alternatif untuk melawan hero hero Marksman yang disebutkan semua diatas. Dengan Crossbow of Tang, Wanwan dapat mengeliminasi semua lawannya tanpa tersentuh sama sekali. Wanwan juga merupakan Marksman yang cukup lengkap dengan adanya stun effect, dan juga purify gratis dari neddles of flowers.”

5. Karrie

“Karrie masih menjadi favorit tentunya mengingat efek buff merah adalah true damage dan efek pasif Karrie adalah true damage. “Karrie juga memiliki kapabilitas kill yang sangat cepat tanpa memikirkan item build dari lawannya. Semakin banyak HP dari tank lawan, semakin mudah pula Karrie menumbangkan lawannya.” Itulah 5 Marksman terbaik di season 15 versi KB. Bagaimana sobat Revival, apakah hero andalanmu ada di sini?