5 Jenis Ular Paling Berbisa di Dunia.dan mematikan

GesitPokerLounge 5 Jenis Ular Paling Berbisa di Dunia Ada banyak jenis ular berbisa di dunia ini, bahkan beberapa diyakini memiliki bisa yang sangat mematikan. Semua orang percaya bahwa ular dianggap sebagai salah satu makhluk paling berbahaya di bumi.

1. Ular Laut

5 Jenis Ular Paling Berbisa di Dunia
Ular laut terdapat di Asia Tenggara dan di daerah utara Australia. Ular laut merupakan ular yang paling beracun di dunia. Dikatakan dengan hanya beberapa miligram cairan racun ular laut, dapat membunuh 1000 orang. Ular ini hanya terdapat di laut sehingga bagi manusia biasa, ular ini tidak membahayakan karena berada jauh dari lingkungan manusia. Namun, nelayan dapat menjadi mangsa ular laut.PokerOnline

2. Ular Taipan

5 Jenis Ular Paling Berbisa di Dunia
5 Jenis Ular Paling Berbisa di Dunia Ular ini hidup di darat dan sangat beracun. Satu gigitan ular ini mengandung sekitar 100 miligram cairan racun. Racun ini dapat membunuh 100 orang sekaligus dalam satu serangan. Ular taipan memiliki racun 50 kali lebih mematikan daripada ular kobra.

3. Ular Cokelat Timur

5 Jenis Ular Paling Berbisa di Dunia
Ular ini terdapat di Australia dan juga memiliki bisa yang sangat berbahaya. Dari 35 orang yang terbunuh akibat gigitan ular di Australia antara tahun 2000 dan akhir 2016, 23 orang mati setelah digigit ular cokelat timur. Ular cokelat timur aktif pada siang hari, bergerak cepat dan lebih memilih habitat yang kering dan terbuka. Ular ini sangat menyukai daerah pertanian dan peternakan.

4. Kobra Filipina

Kebanyakan jenis ular kobra biasanya beracun, tetapi tidak ada yang memiliki racun lebih mematikan dibanding jenis kobra filipina. Kemampuan hebat ular kobra filipina adalah ia dapat menyemprotkan racun kepada mangsanya dari jauh. Racunnya berjenis neurotoksik, yang secara langsung memengaruhi napas dan jantung.

5. Black Mamba

Ular ini terdapat di Afrika dan ular ini merupakan ular tercepat di bumi, yang mana dapat mengejar mangsa dengan kecepatan 20 km per jam. Satu miligram racun black mamba cukup untuk membunuh satu orang. Saat menyerang mangsa, black mamba akan menggigit mangsanya terus menerus sebanyak 10-12 kali sembari mengeluarkan 400 mg racun dari tubuhnya.