5 HP Termahal di Dunia & Indonesia 2020 (Harga jutaan

GesitPokerLoune – 5 HP Termahal di Dunia & Indonesia 2020 (Harga 10 – 20 Jutaan) Penggunaan HP lebih dari sekedar alat komunikasi. HP kini lebih dikenal dengan nama smartphone memiliki fitur canggih dengan spek tinggi. Tentu saja, kamu harus merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkan HP Termahal yang sesuai dengan spek canggih tersebut.

1. Huawei Mate RS Porsche Design

5 HP Termahal di Dunia & Indonesia 2020 (Harga 10 – 20 Jutaan)
Jika membahas HP Termahal di Dunia, nama Huawei mate RS Porsche Design. Huawei mengadopsi desain bezel less sehingga layar memenuhi bagian depan HP. Ukuran screen adalah 6 inchi yang nyaman di genggam. Huawei menempatkan baterai kapasitas 4000 mah. Fitur utama dari HP ini adalah kamera dengan resolusi 40 MP. Kamu tidak perlu membawa kamera saku karena angka tersebut sudah cukup menunjukkan kualitas gambar dan video yang akan diperoleh. kapasaitas 6gb dan sistem operasi Android 8.1 atau Oreo.

2. Apple iPhone Xs Max

5 HP Termahal di Dunia & Indonesia 2020 (Harga 10 – 20 Jutaan)
Nama Apple dan iPhone seolah jaminan mutu dari sebuah smartphone. Setelah merilis versi X, kini Apple juga mengeluarkan iPhone Xs Max. Tampilannya mirip dengan seri X lain, tapi spek yang dimiliki lebih canggih. Desain menggunakan layar ukuran 6.2 inch dan tipe Amoled. Kamera beresolusi 12 MP danRAM selonggar 4gb Untuk processor, smartphone ini dilengkapi oleh Apple A12 Bionic. Fitur lain adalah face recognition, serta iOS 12 sebagai sistem operasi. PokerOnline

3. Apple iPhone Xs

5 HP Termahal di Dunia & Indonesia 2020 (Harga 10 – 20 Jutaan)
Apple meluncurkan sebuah produk yang diberi nama iPhone XS. Smartphone ini adalah pembaharuan dari versi X. Dimensi ukuran adalah 5.8 inch dan memiliki RAM 4 GB. Desain mengadopsi bezel less dimana screen memenuhi hampir seluruh bagian depan smartphone. Untuk processor, iPhone XS menggunakan Apple A12 bionic dan Apple GPU untuk grafis. Sistem operasinya adalah iOS 12 yang dapat diupgrade ke versi 12.1 atau lebih baru. Kamera beresolusi 12 MP dan smartphone dilengkapi pula dengan face recognition.

4. Google Pixel 3 XL

HP termahal di Indonesia berikutnya adalah Google Pixel 3 XL. Sejak era Nexus, Google beberapa kali memproduksi smartphone sendiri dan Pixel adalah varian terbarunya. Pixel 3 XL memiliki dimensi 6.3 inch dan layar tipe bezel less. Kamera memiliki resolusi 12 MP. CPU dan GPU yang digunakan adalah Snapdragon 845 dan Adreno 630. Kapasitas RAM sebesar 4 gb dan penyimpanan internal adalah 64 GB. Untuk sistem operasi, Google telah memberikan Android 9.0 atau dikenal dengan kode Pie. Fitur lain adalah sensor sidik jari, kompas, barometer, dan accelerometer. Google juga menggunakan Gorilla Glas 5 sebagai proteksi untuk Pixel 3 XL. Secara umum, ini adalah produk premium dan mahal dengan spek tinggi buatan Google.

5. Samsung Galaxy Note 9

Jika berbicara tentang HP mahal dan spek tinggi, nama Samsung tidak dapat dikesampingkan. Salah satu flagship dari Galaxy series yang baru saja diluncurkan adalah Samsung Galaxy Note 9. Smartphone ini memiliki layar 6.4 inch. Bagi penyuka foto selfie, kamu bisa memanfaatkan kamera depan dengan resolusi 8 MP. Kedua kamera memiliki fitur LED flash, panorama, dan auto HDR. Semuanya adalah pembaharuan dari Note terdahulu.